Antusias Masyarakat Ikuti Acara Khitanan massal

SUKABUMI, INFODESAKU – Kegiatan khitanan massal yang dihadiri Langsung Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat. Acara berlangsung di Mesjid Al Muhajirin Perumahan Cigunung Indah, Kecamatan Cisaat. Kamis, (10/05/2018).

Acara tersebut Dihadir Camat Cisaat beserta jajaran,Tokoh Masyarakat, para donatur komunitas zakarya, Masyarakat Setempat, Ketua MUI kecamatan Cisaat dan Tamu undangan lainnya.

Sejalan dengan Visi Kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri dan peraturan Bupati No 1 tahun 2016 tentang Zakat, Infaq, Sodaqoh, bertujuan untuk mengajak masyarakat lebih aktif melaksanakan zakat infaq sodakoh salah satunya agar bisa membantu masyarakat, dan guru madrasah karena anggaran dari pemerintah belum mencukupi untuk mensejahterakan masyarakat yang kurang mampu.

Marwan Hamami menyampaikan saat membuka acara khitanan massal, Ia sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan khitanan massal tersebut.

“Mari kita doakan mereka menjadi anak yang soleh, anak yang berbakti dan membahagiakan orangtuanya. Saya juga berharap agar kemandirian anak-anak kita kelak tidak tergantung kepada orang lain dan hidupnya bisa mandiri dan dari anak-anak ini bisa menjadi penerus syiar islam dan kelak mensejahterakan keluarganya.” Pungkasnya penuh harap.

Pada kesempatan tersebut, Marwan Hamami menyerahkan santunan kepada para peserta Khitanan masal yang di ikuti oleh sebelas orang anak dari mulai usia 7 bulan sampai 4 tahun.

Laporan : ILHAM/HS

Related posts

OPTIMALISASI LENGKUAS SEBAGAI BAHAN BAKU SERUM WAJAH DAN HAND SANITIZER

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden