Kehadiran Pemilih di Kecamatan Nagrak Meningkat

SUKABUMI, INFODESAKU – Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemilihan suara pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur di tingkat Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi pada Jumat (29/06/2018) berjalan cukup baik.

Dari data yang berhasil dihimpun, Jumlah data pemilih tetap di Kecamatan Nagrak terdata sebanyak 60.340 pemilih, Tempat Pemilihan Suara (TPS) 143 terbagi dalam 10 Desa di Kecamatan Nagrak, dengan partisipasi sekitar 70%.

deni selaku ketua PPK Kecamatan Nagrak dirinya menyampaikan kepada Infodesaku, bahwa saksi-saksi dari setiap paslon dan panwascam ikut serta menyaksikan rapat pleno hingga menerima hasil keputusan dari rapat pleno terbuka.

“Saksi-saksi dari setiap paslon menerima hasi keputusan rapat pleno, tidak ada permasalahan dan siap menandatangani seluruh berita acara hari ini,” katanya.

Masi kata Deni, situasi dan kondisi letak geografis Kecamatan Nagrak mungkin yang menjadi kendala karena di bulan sekarang ini cuaca yang tidak menentu tetapi atas semua perjuangan temen-temen yang tergabung dalam Komisi Pemiliha Umun di Kecmatan Nagrak mereka tetap melaksanakan tugas sesuai tupoksinya.

“Banyak terima kasih kepada semua pihak, Muspika Kecamatan Nagrak, TNI, Polri dan Satpol PP yang telah membantu serta mengamankan Pilgub Jawa Barat sehingga berjalan dengan lancar dan sukses. Mudah-mudahan pesta demokrasi dilaksanakan dengan anggaran dan kerja keras bersama bisa menghasilkan sesuatu yang positif untuk Jawa Barat,” harapnya.

Ditempat yang sama, Tati Kartika ketua Panwascam Nagrak menambahkan, secara keseluruhan dari tahap awal hingga sampai akhir berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Sesuai apa yang diharapkan dari kampanye, pemilihan dan masa tenang, pertahankan sampai pemilihan barikutnya,” singkatnya penuh harap.

Laporan : Dev

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling