Jelang Hut Bhayangkara 14 Personil Jajaran Polres Sukabumi Terima Corps Rapot Kenaikan Pangkat

SUKABUMI, INFODESAKU – Sebanyak 14 Jajaran Polres Sukabumi menerima Corps Raport kenaikan pangkat personil Polres Sukabumi periode 1 Juli 2018.

Corps Rapor Kenaikan Pangkat Personil Polres Sukabumi periode januari 2018 yang dilaksanakan tepatnya di Aula Mapolres Sukabumi, Jl. Raya Jajaway Plabuanratu,  Kabupaten Sukabumi, Jumat (29/06/2018 ).

Acara Corps Raport kenaikan Pangkat dihadiri oleh waka Polres, Para Kabag kemudian Kasat serta Bhayangkari dan di ikuti oleh peserta yang naik  Pangkat sebanyak 14 Personil.

Dalam sambutannya, Kapolres Sukabumi AKBP. Nasriadi menyampaikan, bahwa pelaksanaan Coprs Raport kali ini dilaksanakan menjelang peringatan hari Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2018.

“Oleh karena itu melalui momen hari bhayangkara ke 72 dan Korp Raport ini, kiranya dapat dijadikan titik tolak yang positif bagi jajaran Polres Sukabumi dalam meningkatkan pofesionalisme kinerja,” ujarnya.

Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, sebagai pimpinan di Polres Sukabumi, AKBP. Nasriadi berharap agar seluruh jajaran di Polres Sukabumi untuk lebih meningkatkan lagi semangat kerja kemudian dedikasi dan pengabdianya.

“Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan rahmat dari Allah SWT, dan dari hasil kerja keras kita semua yang bekerja sebaik mungkin dalam pengabdian terhadap masyarakat Bangsa dan Negara. Perlu disadari bagi yang naik pangkat bahwa keberhasilan saudara tentu tidak terlepas dari peran serta istri dan keluarga sebagai pendorong dan pendamping di kala suka maupun duka, jadikan keluarga sebagai sumber inspirasi dan motivator yang positif dalam setiap keberhasilan dalam pelaksanaan tugas,” tegasnya berpesan.

Sebagai informasi, adapun personil Polres Sukabumi yang naik pangkat Periode 1 juli 2018 sebanyak 14 personil terdiri dari AKP ke Kompol 1 Personil, 7 AIPTU ke IPDA, kemudian penerima penghargaan 1 personil Brigdir ke Bripka 2 Personil, Bripda ke Briptu 1 personil.

Laporan : BA

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling