Euis Wihartati Serahkan Sejumlah Bantuan Kepada Korban Kebakaran

GARUT, INFODESAKU – Bantuan Kemanusiaan datang silih berganti kepada korban kebakaran  yang terjadi di Kampung Ciherang Rt 7/01, Desa Cihaurkuning, Kecamatan Malangbong yang telah menghanguskan salah satu rumah warga hingga rata dengan tanah.

Kali ini datang dari salah satu Caleg dari partai Nasdem Euis Wihartati yang merupakan salah satu putra asli daerah Kecamatan Malangbong. Ditemani PAC Malangbong beserta asistennya, Euis Wihartati menyerahkan beberapa sembako, pakaian layan beserta perlengkapan tidur kepada korban Koko Kohri dan anak mantu ke 2 Siti Jubaedah.

Kohri (68) mengaku bersyukur dan mengucapkan beribu-ribu terima kasih atas perhatian dan mendoakan semoga dengan jalan ini bisa meloloskan hingga ke kursi DPRD Kabupaten Garut.

Dijelaskan Euis Wihartati usai memberikan bantuan, dirinya merasa turut prihatin atas musibah yang menimpa Koko Kohri.

“Bagaimana bila terjadi sama saya, pasti akan merasakan hal yang sama, maka dari itu kita harus sabar dan ikhlas atas kejadian ini. Jadikan ini sebagai ujian yang harus dihadapi untuk menggapai ridhoNya,: ungkapnya.

Lebih lanjut Euis Wihartati menuturkan, saya tahu apa yang diberikan ini tidak sebanding dengan kerugian materil diderita, tapi minimal dengan kedatangan saya ini mudah-mudahan bisa meringankan duka, mental dan fikiran.

“Ini murni dari kantong pribadi saya bukan dari partai karena saya (euis -red) tergerak tatkala ada warga yang memerlukan uluran tangan dan semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat,” pungkasnya.

Laporan : RIYADI

Related posts

OPTIMALISASI LENGKUAS SEBAGAI BAHAN BAKU SERUM WAJAH DAN HAND SANITIZER

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden