Kades Babakan Cup ke Dua, Pererat Jalin Silaturahmi antar Masyarakat

BOGOR, INFODESAKU – Sebanyak 24 tim dari perwakilan setiap RT yang ada di Desa Babakan, Kecamatan Tenjo akan berlaga dalam Kades Cup ke II yang digelar di lapangan sepak bola Kp. Singabraja Pasir Kelinci.

Dibuka pada Rabu (25/07) oleh Suwardi Kepala Desa Babakan, disaksikan Khotib Gunawan Ketua Panitia, Serda Dede Sulaeman Babhinsa koramil 2119, Brigadir Yanto Suryanto Bhabinkamtibmas dari polsek Parungpanjang, Satpol pp kecamatan tenjo, Siswandi dan warga sekitar.

Ditemui usai acaram Kepala Desa Babakan Suwardi berharap agar para peserta tim yang bertanding dapat menjaga sportifitas dan juga untuk menjalin tali silaturahmi antar masyarakat khususnya warga desa Babakan.

“Kedepankan sportifitas, gesekan yang ada jangan dibesarkan, berikan kepercayaan kepada wasit. Bermainlah dengan cantik sesuai dengan kaidah sepak bola yang ada. Semoga melalyui turnamen ini dapat semakin mempererat persatuan selurauh warga,” singkatnya.

Ditempat yang sama, ketua panitia Khotib Gunawan memenambahkan, jika dalam kompetisi kades cup ke dua ini, agar dapat mencari bibit-bibit bakat dalam bidang olahraga khususnya sepakbola, dan selalu menjaga talisilaturahmi.

“Semoga bakat-bakat muda yang terpendam selama ini, dapat terlihat sehingga bisa kita dorong untuk terus mengembangkan bakat mengolah si kulit bundar hingga ke tingkat yang lebih profesional,” terangnya,

Laporan : Djonny M

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional