Pawai Ta’aruf Meriahkan MTQ Tingkat Kecamatan Gunung Putri

BOGOR, INFODESAKU – Bertempat di yayasan Kursiya tempat di laksanakannya  MTQ tingkat kecamatan Gunung Putri yang di awali dengan pawai Ta’aruf oleh masing masing Kafilah dari 10 Desa se kecamatan Gunung Putri yang di pimpin oleh masing masing kepala desa, saptu (04/08).

Kedatangan kafilah yang di pimpin oleh kepala desa masing masing di sambut meriah oleh kepala desa Bojong Nangka, Hambali dengan mengalungkan sorban ke kepala desa selaku pemimpin rombongan.

Acara yang di awali dengan pawai ta’aruf dan di sambut dengan atraksi ucapan selamat datang oleh tim Pramuka dari yayasan Kursiya, di lanjutkan dengan paduan suara oleh PKK Desa Bojong Nangka kolaborasi dengan Mahasiswa Universitas Juanda Bogor.

Dalam sambutannya camat Gunung Putri, Juanda Dimansyah, menyampaikan rasa bangganya atas kekompakan para kapilah dengan kepala desa yang memimpin rombongan.

“Saya merasa bangga dengan antusiasnya masyarakat yang di dukung oleh kepala desanya langsung sehingga acara MTQ Tingkat kecamatan Gunung Putri sangat meriah dan antusias masyarakat pun sangat baik ini semua berkat kerjasama yang baik antara panitia penyelenggara dengan semua yg terlibat di sini, saya berharap dengan MTQ tingkat kecamatan ini akan menghasilkan bibit bibit Qory dan Qoryah yang nantinya akan mewakili kecamatan Gunung Putri ke tahap berikutnya yaitu ke tingkat kabuten,” ujar Juanda.

Di tempat terpisah Sekdes Bojong Nangka, Muhidin Obing, menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim panitia yang telah membantu mensukseskan acara MTQ tingkat kecamatan Gunung Putri.

“Kebetulan kali ini Desa Bojong Nangka sebagai tuan rumah untuk MTQ tingkat kecamatan Gunung Putri yang ke 14, yang sebelumnya di laksanakan di desa karanggan, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia yang telah nensukseskan jalannya MTQ tingkat kecamatan ini, ini semua tidak terlepas dari kerjasama yang baik dari Muspika Kecamatan Gunung Putri, para kepala Desa se kecamatan Gunung Putri, yayasan Kursiya yang telah rela menyiapkan tempat, dan kami di sini tentunya sebagai tuan rumah merasa bangga sebab antusias dari masyarakat sangat baik dan dari kekompakam seluruh unsur elemen masyarakat, baik dari kapolsek, Danramil serta pihak kecamatan ini sangat kompak sehingga semua berjalan dengan baik,” pungkas Obing.

Laporan : Yani / Panji

Related posts

OPTIMALISASI LENGKUAS SEBAGAI BAHAN BAKU SERUM WAJAH DAN HAND SANITIZER

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden