142 Pegawai Non PNS Kemenag Lebak Ikuti Pembinaan

LEBAK, INFODESAKU – Mengingat pentingnya mental, mutu dan profesionalisme terhadap pelayanan dan kinerja di lingkungan kemenag kepada masyarakat, sebanyak142 Pegawai Non PNS yang bertugas di Kantor Kemenag maupun di setiap kecamatan di Kabupaten Lebak mendapat pembinaan dari kantor Kemenag Kabupaten Lebak, di ruang aula Kemenag, Jum’at (07/09).

Kabag Tata Usaha ( TU ) H. Akhmad Tohawi kepada Infodesaku mengatakan, kegiatan pembinaan tersebut adalah bertujuan agar seluruh jajaran pegawai Non PNS baik dilingkungan Kemenag Lebak maupun yang bertugas di seluruh kecamatan di Kabupaten Lebak agar senantiasa  selalu meningkatkan mental, profesionalisme, disiplin, serta mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi sehingga mutu pelayanan terhadap masyarakat dapat selalu meningkat.

“Jangan sampai Mental para Pegawai tersebut mentalnya lemah sehingga akan mempengaruhi kepada kinerja mereka ( Pegawai non PNS/Red ) misalnya kerjanya leha-leha,” terangnya.

Akhmad Tohawi menghimbau kepada seluruh pegawai Non PNS agar jangan percaya dengan isu-isu yang saat ini beredar terkait penerimaan PNS dilingkungan Kemenag, karena khawatir akan dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Jadi lebih baik kami sarankan agar bertanya langsung ke Kantor Kemenag Lebak, karena bagaimanapun kami (Kemenag/Red) yang lebih mengetahui tentang hal tersebut,” ungkapnya.

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling