Sebanyak 12 Rumah Warga Tegalwaru Dapatkan Bantuan RTLH

BOGOR, INFODESAKU – Dihari Kedua kerja Pemerintah Desa Tegalwaru Kecamatan Ciampea tengah mengadakan rapat persiapan pembagunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), yang dihadiri oleh BPD, LPM, RT/RW, Tokoh Masyarakat, serta penerima bantuan RTLH, kegiatan tersebut bertempat di Aula Kantor Desa Tegalwaru Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor. pada Selasa tanggal (11/06/2019).

DRS. Alan Sutarlan. M.Si, selaku perangkat desa meyampaikan, kegiatan dalam rangka persiapan pembagunan rutilahu di Desa tegalwaru. Tahun ini mendapatkan 12 unit rumah dibagi ke beberapa wilayah RT dan RW. pengerjaan Secara sua kelola kepada penerima manfaat.

“Dengan adanya bantuan ini semoga bermanfaat dan layak ditempati,” ujarnya

Lanjut, Alan untuk masyrakat Desa tegalwaru kalau dilihat secara umum masih bayak yang membutuhkan bantuan rutulahu.

“Kami selaku Pemrintah Desa akan berusaha dan bekerja sesuai apa yang di programkan oleh Pemerintah Kabupaten mau pun pusat,” imbuhnya.

Dadang S, ketua RT 03 RW 3 menambahkan, dengan adanya bantuan RTLH sangat membantu masyarakat, yang ada di lingkungan kami, ada 5 rumah yang sangat tidak layak ditempati dan tahun ini mendapat kan jatah 1 unit yang mendapatkan bantan RTLH.

“Kami selaku ketua RT mengucapkan bayak terimaksih kepada pemrintah Desa yang sudah meyambungkan aspirasi, guna kepentingan masyrakat.” pungkasnya.

Laporan : IES/YS

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan