Benarkah, Brand Lebak Unique Yang Terpasang di Bandara Soekarno Hata Habiskan 2 Milyar PerTahun ???

LEBAK, INFODESAKU – Pemasangan Photoboot Brand Lebak Unique,yang terpampang di area Baggage Claim terminal III Domestik Bandara Soekarno Hatta yang di resmikan oleh Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jaya Baya, bekerjasama dengan PT. Angkasa Pura II beberapa tahun lalau yang informasinya menelah hingga Dua (2) Milyar Rupiah pertahun tersebut memdapat sorotan dari masyarakat lebak.

seperti yang di ungkapkan salah satu masyarakat lebak kepada Infodesaku yang namanya minta tidak di sebutkan menurutnya saat ini isu pemasangan Brand Lebak Unique tersebut mencapai 2 Milyar, kalau memang anggaran untuk pemasangan Brand Lebak Unique yang terpasang di bandara soekarno-hatta tersebut anggarannya hingga mencapai 2 Milyar maka nilai tersebut sangat fantastis.

“Hal itu sangat bertolak belakang dengan kondisi infratuktur di kabupaten lebak dari mulai jalan hingga sarana dan prasarana wisatanya, meskipun hal itu bertujuan untuk meng iklankan destinasi wisata yang ada di kabupaten lebak,” Ungkapnya Kamis (13/6/2019).

Lebih lanjut, namun mestinya sebelum mengiklankan Pemerintah itu sudah memperbaiki Infratuktur, sarana dan prasarananya terlebih dahulu, sehingga tanpa di iklankan pun dirinya yakin pasti banyak yang berkunjung baik lokal maupun mancanegara.

“Padahal sekarang ini jamannya sudah pada canggih masyarakat pun sudah bisa meng akses internet, kalau seperti ini kan akhirnya terkesan hanya menghambur-hamburkan anggaran dan pemborosan dan pelancong pun banyak yang kecewa, seperti yang saat ini viral di sosmed,” Imbuhnya

Sampai berita ini di terbitkan awak media belum mendapatkan konfirmasi dari pihak pemerintahan kabupaten Lebak.

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Babinsa Cimandala Monitoring Pekerjaan Pengecoran Jalan Program SAMISADE

Kunjungi Tokoh Pemuda Cara Petugas Jalin Komunikasi Sosial

Ribuan Peserta Touring Ngabumi Tempuh Jarak 280 Km Sambut HUT Kabupaten Sukabumi Ke-153

1 comentar

Marine 16/02/2020 - 02:45

Waduh… Mahal sekali ya

Add Comment