Komunitas Yatim Dhuafa Zakaria Bedah Rumah Marbot

SUKABUMI, INFODESAKU – Komunitas Yatim Dhuafa, Zakaria kembali berkontribusi dalam pembangunan rumah Layak huni bertempat di Kampung Cijambe Rt 06/03 Desa Sukaresmi Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi. Jum’at (18/10/2019) kemarin.

Bedah rumah yang di lakukan oleh Komonitas Yatim Dhuafa kali ini adalah milik keluarga Bapak Emit Suparman,adapun keseharian Bpk Emit sendiri yaitu sebagai marbot di salah satu mesjid dan dalam menghidupi istri dan anak nya kadang Bpk Emit sendiri mengumpulkan barang bekas untuk dapat dijual guna membeli kebutuhan pokok sehari- hari.

Walaupun sudah tak lagi muda dan keterbatasan indra pendengaran nya, Bpk Emit tak putus asa dalam menjalani kehidupan sehari -hari, hal tersebut lah yang di lihat Ust Zakaria sebagai pimpinan Komunitas Yatim Dhuafa Zakaria, beliau tergerak untuk membantu kesulitan yang di alami oleh keluarga Bpk Emit.

Ustad Zakaria selaku motor penggerak kegiatan, dirinya mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan adanya bantuan dari para donatur komunitas yatim dhuafa.

“Kami bergerak secara bahu- membahu bergotong royong melakukan bedah rumah milik Bpk Emit yang masuk dalam kategori rumah tidak layak huni akhirnya bisa mulai di renovasi , dengan di bantu melalui swadaya masyarakat setempat, renovasi bedah rumah tersebut berjalan dengan Lancar.” terang Ustad Zakaria

Lebih lanjut kata Ust Zakaria Menyampaikan, banyak terimakasih kepada pihak-pihak donatur yang sudah membantu keberlangsungan bedah rumah tersebut dengan menyisihkan sedikit harta nya di jalan Allah untuk membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan kita semua bisa terlaksana hingga menjadi berkah amin.” ungkapnya

Laporan : Arif Setiawan

Related posts

Ratusan Siswa SD Ikuti Lomba Mars Sukabumi Di Kecamatan Parungkuda

Pemerintah desa Rawa Panjang melaksanakan Loucing Serta Peletakan Batu Pertama Program Sami Sade-Satu Desa Satu Miliar TA 2023

Ketua KPU Audiensi Bersama Bupati Lampung Selatan