Bersama Ciputra Hospital Muspika Panongan Gelar Baksos Dan Pengobatan Gratis

TANGERANG, INFODESAKU – Ciputra Hospital Citra Raya mengadakan pengobatan gratis bersama Polsek Panongan di RT 13 RW 04 Desa Ranca Iyuh Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Jum’at (18/10/2019) kemarin.

Ridwan Tjahjadi Lembong ,MMTS,MBA. Dirut RS Ciputra Hospital Citra Raya, memberikan Support dan dukungan kepada sinergitas muspika Panongan adakan kegiatan Baksos dan Bakti kesehatan dengan sinergitas ini Rumah Sakit Ciputra Hospital ambil bagian dan kebetulan dalam rangkaian HUT ke 8 Ciputra Hospital serta ikut serta dikegiatan muspika Panongan untuk memberikan pengobatan gratis kepada warga masyarakat Desa Ranca Iyuh.

“Saya mengapresiasi kegiatan sinergitas Panongan dan untuk masyarakat di sekitar sini bagus,selain ada pengobatan gratis ada juga kegiatan bedah rumah,harapan saya kalau bisa acara seperti ini berkelanjutan,”ungkap Dr. Malvin

Hal senada di sampaikan H.Nana Supriana ,SH .MH Kapolsek Panongan,kebetulan Bakti kesehatan ini program kita juga, ditambah adanya kegiatan ulang tahun Ciputra Hospital jadi kita rangkai satu kegiatan dengan Ciputra Hospital.

“Kegiatan – kegiatan ini adalah sinergitas unsur muspika Panongan dalam rangka mendekatkan diri antara unsur pemerintahan dengan masyarakat di kecamatan Panongan,” ujarnya.

Haji Arsim ketua MUI kecamatan Panongan mengatakan Alhamdulilah Aljum’atussaidulayam, mngatakan pada hari ini kita berkumpul dalam rangka memperlihatkan kepedulian kita, Agama mengajarkan Khairu nas ampauhum linas.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain, mudah-mudahan semua pihak yang bergerak hari ini mendapatkan keberkahan,” ucap Haji Arsim

Romo Felix sebagai sahabat Masyarakat mengatakan ,saya termasuk mengikuti perencanaan ini sejak awal kegiatan ini adalah memartabatkan manusia.

“Setetes kasih saya bisa mengubah hidup orang ,mari kita berlomba – lomba dalam kebajikan.” pungkasnya

Laporan : Wiji Lastini/BR

Related posts

Pukesmas Girijaya Terus Berinovasi Tingkatkan Mutu Pelayanan Terhadap Masyarakat

Pemdes Cimandala Sosialisasikan Program Samisade

Babinsa Cimandala Lakukan Komsos Secara Rutin