Meski Sempat Tertunda Pembangunan Betonisasi di Jalan Lengkong Akhirnya Dapat Terealisasikan

BOGOR, INFODESAKU – Meski dalam kondisi hujan Pembangunan Betonisasi jalan lingkungan di Kampung Lengkong Desa Nambo Kecamatan Klapanunggal yang di alokasikan dari dana Desa tahap 3 tahun 2019, tetap di lanjutkan.

Cuaca buruk bukan jadi penghalang bagi pemerintah Desa Nambo dalam memberikan pelayanan kepada masyarakatnya. Pengecoran jalan dengan Volume 125 M x 2,5 M x 0,10 M dengan anggaran Rp.56.165.608 meski mengalami keterlambatan akibat cuaca buruk,namun masyarakat Lengkong tetap semangat dalam menjalankan pembangunan betonisasi.

Ketua TPK Desa Nambo Nurohim menyampaikan kepada Infodesaku keterlambatan pembangunan betonisasi jalan dan juga saluran air atau parit tahap 3 tahun 2019 di akibatkan beberapa hal.

“Keterlambatan pembangunan ini ada beberapa hal yang menghambat proses pengerjaan betonisasi ini, di antaranya dengan adanya libur panjang hari natal dan tahun baru dan juga pemilihan kepala Desa Nambo, namun walau agak terlambat tetap kami laksanakan meski waktu yang tertunda karena kondisi hujan,” ungkap Nurohim

Lebih lanjut Nurohim mengatakan bahwa pihak kecamatan dan kepala desa sudah meninjau langsung proses pembangunan ini.

“Dari pihak kecamatan bahkan Camat langsung beserta Kepala Desa Nambo Nanang, SE. telah mengontrol kelokasi betonisasi jalan ini, Harapan saya dengan terjadinya keterlambatan ini jangan terulang lagi karena akan meropotkan untuk membuat laporan atau penyusunan anggaran program tahun 2020.” pungkasnya.

Laporan : Nendi.sp

Related posts

OPTIMALISASI LENGKUAS SEBAGAI BAHAN BAKU SERUM WAJAH DAN HAND SANITIZER

Pembukaan Survival, Bupati Event Berkelas Dunia Potensi Ekonomi Dan Pariwisata

Paguyuban Pajajaran Anyar Gelar Milangkala Kelima, Hadirkan Seni Budaya Nusantara