Ujang Sihab Resmi Jabat Kepala Desa Girijaya Priode 2019-2025 Siap Gali Potensi Desa

SUKABUMI, INFODESAKU – Ratusan warga Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, antusias penuhi ruangan Serah terima jabatan(Sertijab) Ujang Sihab Kepala Desa baru yang akan melanjutkan kepemimpinan pemerintahan Desa Girijaya untuk masa bhakti 2019-2025. Kamis (9/01/2020).

Bertempat di aula gedung pertemuan Desa Girijaya yang di hadiri oleh Muspika Nagrak, Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi, UPTD Nagrak, Lembaga Desa, dan tamu undangan.

Dalam Sambutannya, Camat Nagrak Drs. H. Heri Sukarno yang memimpin prosesi Sertijab di mulai dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Sukabumi tentang pemberhentian kades lama dan pelantikan kades baru, serta di iringi pengambilan Sumpah Jabatan Kades Baru untuk menjalankan roda pemerintahan Desa Girijaya lima tahun kedepan. Selain itu, Camatpun mengucapkan terima kasih kepada Kades lama Hj Rhocayati yang telah mengahkiri masa jabatannya.

“Kami harap kondusifitas dan ketertiban serta ketenteraman masyarakat dapat tetap terjaga dengan baik, dalam melanjutkan percepatan pembangunan di Desa Girijaya, seperti yang di amanatkan oleh undang-undang,” Tuturnya.

Senada juga di sampaikan oleh Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Sukabumi Jalil Abdillah mengatakan, berbekal dukungan penuh dari masyarakat, Kades yang baru dilantik diharapkan dapat membawa perubahan seperti yang di harapkan oleh masyarakat Girijaya, dalam melakukan pembagunan dan menggali potensi yang ada.

“Saya mengucapan selamat kepada Kades yang baru di lantik, semoga mampu menbawa perubahan dan kemajuan untuk Desa Girijaya.” Pungkasnya.

Laporan : RT/BA

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik