BPD Desa Gunung Malang Gelar Musdes Pembentukan Panitia Pemilihan Keplala Desa

BOGOR, INFODESAKU – Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Gunung Malang Kecamatan Tenjolaya, melaksanakan Musyawarah desa (Musdes) pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) acara berlangsung di Aula desa yang dipimpin oleh Ketua BPD, turut hadir PJS Kepala Desa, Muspika, Tokoh masyarakat, Ketua RT/ RW, PKK, Lembaga Desa dan Karang Taruna. Rabu, (05/08) lalu.

Ketua BPD Encep menjelaskan bahasan pokok Musdes adalah Pembentukan Panitia Pilkades sekaligus penetapan lokasi tempat pemungutan suara.

” Semoga Panitia Pilkades terpilih nantinya bisa melaksanakan aturan sesuai dengan undang undang yang berlaku dan Jurdil (jujur dan adil) propesional dan netral jangan sampai ada keberpihakan terhadap salah satu calon,” harapnya.

Lebih lanjut Encep menegaskan dengan kenetralan Panitia akan menciptakan suasana damai dan tentram, kedepannya siapapun yang terpilih pada 15 Nopember 2020 jadi kades Desa Gunung Malang dapat diterima masyarakat dengan baik.

” Panitia Pilkades tidak boleh memihak terhadap salah satu calon, jalankan tahapan sesuai aturan yang berlaku agar melahirkan kepala desa yang dicintai warganya,” pungkasnya.

Madsoni, ketua Panitia Pilkades terpilih menambahkan menegaskan selaku panitia akan menjalankan tahapan Pilkades sesuai dengan peraturan yang berlaku.

” Untuk semtara panitia itu ada sembilan orang kemungkinan nanti akan ada penambahan dan kepada anggota panitia harus mempunyai sifat jujur adil jangan ada keterpihakan sekalipin didalam hati mereka puya pilihan,” tegasnya.

 

Laporan : Gondrong

Related posts

OPTIMALISASI LENGKUAS SEBAGAI BAHAN BAKU SERUM WAJAH DAN HAND SANITIZER

WABUP Sampaikan Jawaban Bupati Dalam Rapat Paripurna DPRD Kab. Sukabumi

Senyum KPM Desa Kesugihan Penuh Bahagia, Terima BLT-DD Miskin Ekstrem Tahap III Tahun 2023