Senyum KPM Desa Kesugihan Penuh Bahagia, Terima BLT-DD Miskin Ekstrem Tahap III Tahun 2023

LAMSEL, INFODESAKU – pemerintahan Desa Kesugihan kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan Salurkan kembali BLT-DD Miskin Ekstrem Tahun 2023, Tahap III, Selasa (08/ 08/2023)

Acara penyerahan BLT-DD Miskin Ekstrem yang dilaksanakan di aula kantor desa Kesugihan kecamatan Kalianda , yang di hadiri Sekretaris Camat ( Sekcam) Muhammad Nur yang mewakili Camat Kalianda , Fazri Suryadi Putera Kades Kesugihan, Bhabinkamtibmas, Romadiansyah Babinsa, Ridwan Kusuma pendamping desa tingkat kecamatan kalianda, BPD, tamu undangan serta seluruh Aparatur Desa Kesugihan.

Dalam sambutan nya Sekcam Kalianda Muhammad Nur mengatakan, kami selaku pemerintah kecamatan Kalianda, dalam kegiatan BLT-DD Miskin Ekstrem ini, harapan kami kepada masyarakat, silahkan dipergunakan dana itu, untuk kepentingan sehari – hari terutama Sembako.

” Begitu juga harapan kami selanjut nya mudah – mudahan kedepan nya taraf hidup masyarakat desa Kesugihan meningkat dan hidup lebih baik lagi, artinya tidak perlu lagi mendapat bantuan ” tutur Muhammad Nur.

Di tempat yang sama usai kegiatan penyerahan BLT-DD,Fazri Suryadi Putera Kades Kesugihan menjelaskan, bantuan BLT-DD tujuan nya sudah jelas untuk membantu masyarakat desa yang ada di desa Kesugihan, yang sudah di tentukan sesuai dengan ketentuan – ketentuan.

“Pesan saya inti nya kalau setelah diberikan bantuan ini , silahkan pergunakan sesuai dengan kebutuhan, sehari – hari seperti sembako dan bisa bermanfaat bagi keluarga penerima manfaat,” pungkas nya.

 

 

Laporan : BEDDi RIZAl

Related posts

Usai Dilantik, Ini Pesan Sutariyo Kades Margacinta Kepada Masyarakat

Tiga Bakal Calon Kades Bakal Bertarung Pada Pilkades Ciketak

Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Bakal Calon Kepala Desa Sindangjawa