Puluhan Linmas Sukaraja Dibekali Kapasitas Perlindungan Masyarakat

BOGOR, INFODESAKU – Guna meningkatkan kapasitas kemampuan anggota Linmas dalam memelihara keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat, Puluhan anggota satuan Linmas se-Kecamatan Sukaraja, dilatih Peningkatan Kapasitas Satuan Perlindungan Masyarakat, yang digelar di Halaman Kantor Kecamatan Sukaraja, Kamis (22/10).

Camat Sukaraja, Aden Makmun Nawawi mengatakan, bahwa puluhan anggota Linmas di Sukaraja telah mengikuti pelatihan dan tetap mengingatkan pentingnya 3 M di masa pandemi Covid-19.

“Linmas harus terus mengingatkan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19, dengan tetap menjalankan 3M,” ujar Aden.

Sementara, Kasi Trantib Kecamatan Sukaraja, Kalis Suharno berharap, seluruh anggota Linmas yang mengikuti latihan tersebut, agar dapat peningkatan kapasitas kemampuan.

“Saya berharap anggota Linmas yang sudah mengikuti latihan itu, dapat peningkatkan kapasitas kemampuan diwilayahnya masing-masing dalam menjaga ketertiban, keamanan dan ketentraman,” harapnya.

 

Laporan : AJH

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling