Bertahun-Tahun Suparman Berharap Memiliki Rumah Layak Huni,Terjawab Sudah Melalui TMMD

SUKABUMI, INFODESAKU – Penantian panjang Suparman(50) warga RT. 36 Kampung Kebonpanjang, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, yang bertahun tahun memimpikan sebuah rumah yang sehat dan layak huni akhirnya terwujud melalui program TMMD TNI Kodim 0607 Kota Sukabumi. Minggu, (07/ 03).

Saat ditemui dirumah barunya Suparman ( 50) mengungkapkan kondisi awal rumahnya berupa gubuk reyot, kayunya lapuk serta biliknya sudah banyak bolong-bolong yang dihuni bertahun- tahun bersama keluarganya.

“Saya menantikan bantuan dari pemerintah tidak kunjung mendapat giliran dan Alhamdulilah akhirnya mimpi itu terwujud dengan program TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa), dari Kodim 0607 Kota Sukabumi”, ungkap Suparman.

Lebih lanjut Suparman, menceritakan rumahnya dihuni 4 orang (dirinya, Istri dan dua anaknya) dirinya sangat bersyukur dan berterimakasih sekali kepada para pihak yang telah ikut membantu mewujudkan impiannya memiliki sebuah rumah yang sehat dan layak huni.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 0607 yang berperan aktif hingga terwujudnya bangunan rumah saya tidak gubuk lagi sekarang sudah nampak terlihat permanen yang di perkirakan selsai baru 80% yang insyaallah sebentar lagi selsai tinggal finising, semoga kedepan program TMMD ini bisa adalagi dan bisa membangun rumah warga yang lainya.” Jelasnya.

 

Laporan :  BA

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling