Ini Kata Danki “Pembangunan TPT Tebing Dua Hari di Perkirakan Selesai”

SUKABUMI, INFODESAKU – TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Desa Sunda Wenang Kecamatan Parungkuda, Kab.Sukabumi pembangunan di perkirakan Tpt bisa selsai dalam waktu dua hari kedepan. Minggu (07/03/2021).

Program Tni Manunggal Masuk Desa Kodim 0607 pada tahun 2021 berlokasi di Wilayah Kecamatan Parungkuda Desa Sundawenang ini dilihat dari semua proses pembangunan fisik maupun program non fisik di lapangan berjalan sesuai rencana.

Saat di temui di lokasi kegiatan Tmmd, Kapten Inf Ahmad Amin, kepada Infodesaku menuturkan, untuk Tpt tebing pembangunanya itu tinggi satu meter setengah kemudian dengan panjang kurang lebih sekitar 50 meter dan kegiatan ini progresnya sudah mencapai 50%.

“Dengan adanya tebing di papas ini yang otomatis lebar jalanpun semakin lebar sehingga mobil ketika keluar dari jalan jembatan ini bisa memiliki haluan dan posisi jalanya pun tidak menikuk.” ungkapnya.Minggu (07/03).

Lebih lanjut lagi Ia menambahkan tentunya kegiatan pembangunan ini untuk menyambungkan akses jalan antara Desa Sundawenang dan Desa Palasari Hilir. Dalam melakukan pengerjaan ini pun kerjasama terjalin karena ini lokasi pembangunan yang sebelahnya milik wilayah Desa Palasari Hilir, kami pun tidak mungkin mengerjakan kalau tidak ada ijin dari wilayah Desa Palasari Hilir.

“Alhamdulilah sudah di ijinkan sehingga lebar jalan pun bertambah menjadi 4 meter dengan lebar tersebut akhirnya 2 unit mobilpun sekarang bisa masuk, kalau pembangunan Tpt tebing diperkirakan dua hari lagi bisa selsai kemudian sesudah itu baru lanjut ke pemasangan motif batu muka.” ungkapnya

 

Laporan : BA

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling