TMMD di Kertarahayu Setu tetap Dilaksanakan

BEKASI, INFODESAKU – Giat Pembangunan Posyandu, Jalan dan Pemasangan U-Ditch Saluran Air dalam pelaksanaan TMMD ke 110 dikebut Pelaksanaannya, karna tim Satgas hanya tinggal melakukan finishing dari semua pembangunan tersebut.

Dilakukan juga pemasangan Conblock di halaman Posyandu Kp Cisaat Ciloa. Pelaksanaan melibatkan Personil TNI, Polri serta Masyarakat.

Dandim 0509/Kab. Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro B.S Selaku Dansatgas Pelaksanaan giat TMMD Setu menyampaikan, Semua fasilitas yang telah kita bangun saat sekarang ini sudah memasuki tahap Penyelesaian.

“Maka dari itu setiap tempat yang sudah selesai wajib kita bersihkan dan kita lakukan Steril agar terlihat hasil kerjanya.” Ujarnya. Kamis (25/03/21)

Lebih lanjut, Para personil Satgas juga bersama Masyarakat sudah berusaha sekuat tenaga dan Semaksimal mungkin dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“kami sudah memasang sarana bermain anak-anak didalam Posyandu dan hari ini kami juga sudah memasang Televisi serta jam dinding serta pemasangan Conblock di halaman area Posyandu. Doa dan Harapan dari Seluruh Masyarakat yang menjadi Kekuatan kami Tim Satgas TMMD Setu”. Tambahnya.

 

Laporan : Rusman

Related posts

Ratusan Siswa SD Ikuti Lomba Mars Sukabumi Di Kecamatan Parungkuda

Pemerintah desa Rawa Panjang melaksanakan Loucing Serta Peletakan Batu Pertama Program Sami Sade-Satu Desa Satu Miliar TA 2023

Ketua KPU Audiensi Bersama Bupati Lampung Selatan