Warga Senang Jembatan Dan TPT Di Perkirakan Selsai 5 Hari Lagi

SUKABUMI, INFODESAKU – Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD), ke 110 yang dilaksanakan Kodim 0607 Kota Sukabumi tepatnya di Kampung Kebon Panjang Desa Sundawenang Kec.Parungkuda merupakan salah satu wujud untuk membangkitkan kembali budaya gotongroyong. Rabu, (24/03).

Danki Kapten Inf, Ahmad Amin, menjelaskan TMMD ke 110, Kodim 0607 Kota Sukabumi bersama Masyarakat saling bahu membahu dan bergotongroyong bangun jambatan dan Rumah tidak layak huni, selain itu TMMD juga laksanakan program non fisik.

“Tahapan yang sedang dilakukan salah satunya menyelsaikan 20 unit rumah yang sudah berdiri dan finisingnya tinggal pengecetan yang mungkin esok hari selsai”, jelas Danki Kapten Inf, Ahmad Amin di sela kegiatanya.

Danki berharap semua program bisa selesai sebelum waktu yang di tetapkan atau jatuh tempo dan semua pekerjaan akan selsai pada tanggal 29 Mei 2021. Dengan harapan kedepannya jalan sudah bagus ditawat dan dijaga oleh semua warga.

“Semoga apa yang kita perjuangkan bersama dengan bergotongroyong ada manfaatnya diakhir kemudian”, pungkasnya.

Sementara menurut salah satu warga Kampung Kebon Panjang Agus Galih mengungkapkan dirinya merasa senang sebab dulu sebelumnya jembatan hanya bisa di lalui kendaraan roda dua kini jembatan tersebut bisa dilewati dengan mobil. Jembatan tersebut belum pernah diperbaiki sejak dibangun 12 tahun silam.

“Jembatan ini adalah salah satu akse jalan penghubung Desa Sunda Wenang dan Desa Palasari Hilir, semoga hasil perjuangan TNI Kodim 0607 Kota Sukabumi dengan program TMMD dan masyarakat bisa menjadi ladang pahala yang luar biasa dan akan kami kenang jasanya karena sudah mewudkan ipian warga Kebon Panjang ini”, ungkapnya.

 

Laporan : BA

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove