Mantan Wapres RI Ke 12 Di Dampingi Mentri PUPR RI Dan Bupati Lebak Resmikan Langsung Dua Jembatan Gantung di Kabupaten Lebak

LEBAK, INFODESAKU – Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia ke 12 H.Jusuf Kalla ,didampingi Mentri Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat ( PUPR RI ) Basuki Hadimulyono,resmikan langsung Pembangunan Dua jembatan gantung yang berlokasi di Desa Banjar Irigasi dan Desa Sajramekar Kecamatan Sajira dan Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak Banten yang di bangun melalui Program Corporate Social Responsibility ( CSR ) PT. Bukaka Teknik Utama,Tbk.pada 15/6/2021.

Jembatan gantung tersebut sebelumnya sempat rusak akibat banjir bandang yang menimpa Kabupaten Lebak di awal tahun 2020 lalu.

Turut hadir dalam peresmian jembatan tersebut Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya,Dandim Letkol Inf Nur Wahyudi,Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana,Kepala Dinas PUPR Kabupaten Lebak dan acara tersebut digelar secara terbatas dengan memenuhi protokol kesehatan yang ketat.

Dalam Sambutannya,H.Jusuf Kalla yang juga sebagai Founder PT. Bukaka Teknik Utama menyampaikan bahwa PT.Bukaka Teknik Utama memiliki filosofi Bergerak Maju Karena Masyarakat dan Pemerintah, maka jika ada kesulitan masyarakat yang bisa dibantu PT. Bukaka Utama Teknik siap membantu salah satunya melalui program CSR ini,”Papar Wapres

Wapres menbahkan,sebagai perusahaan kita memiliki tanggungjawab sosial kepada masyarakat agar masyarakat bisa berkembang dan bisa maju” Ungkap Jusuf Kalla,”Ungkapnya

Sementara itu Bupati Lebak Hj.Iti Octavia Jayabaya,mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama kepada Wapres RI yang mewakili PT.Bukaka Tehnik Utama Tbk dan Menteri PUPR RI atas bantuan penanganan jembatan di Kabupten Lebak.

“Kami mewakili masyarakat Kabupaten Lebak mengucapkan terimakasih kepada bapak H.Jusuf Kalla dan pakentri PUPR RI atas terlaksananya pembangunan jembatan gantung dan ini sangat bermanfaat sekali terutama bagi jalannya roda ekonomi masyarakat dan aktifitas sehari hari masyarakat Kabupaten Lebak,” Ucap Bupati.

Bupati juga mengatakan momen peresmian jembatan gantung hari ini diharapkan tidak menjadi momen terakhir kebersamaan Stakeholders untuk membangun Kabupaten Lebak.

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Babinsa Cimandala Monitoring Pekerjaan Pengecoran Jalan Program SAMISADE

Kunjungi Tokoh Pemuda Cara Petugas Jalin Komunikasi Sosial

Ribuan Peserta Touring Ngabumi Tempuh Jarak 280 Km Sambut HUT Kabupaten Sukabumi Ke-153