Puluhan Pelayan Publik Dan Lansi Kunjungi Kantor Camat Parungkuda Untuk Ikuti Vaksin Gratis

SUKABUMI, INFODESAKU – Dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Parungkuda tim gugus tugas Kecamatan Parungkuda gelar Vaksin terhadap pelayan publik dan lansia,bertempat aula kantor Kecamatan Parungkuda Kab.Sukabumi Kamis (19/06/21).

Disela- sela kegiatanya Camat Parungkuda H. Amir Hamzah, dirinya meyapaika bahwa hari ini telah dilaksanakan vaksin terhadap pelayan publik diantaranya guru-guru dari mulai guru Sd, Smp, kemudian guru Sma.

Kemudian untuk masyarakat umum belum akan tetapi untuk pelayan publik dan lansia dari sekarang sudah boleh di vaksin dan sudah sering dilaksanakan bahkan kita juga di kasih target karena vaksin yang di kasih ke kita sebetulnya pada tanggal 20 bulan Juni sudah harus habis.” terang Amir kepada Infodesaku Kamis (19/06).

Lebih lanjut lagi H. Amir Hamzah menambahkan kalau target yang sudah di capai sampai hari ini sudah sekitar 70% karena yang 30% nya lagi masih sedang berjalan, dan mudah-mudahan bagi hari ini yang di tunda untuk di vaksin karena mungkin ada yang sakit tidak memenuhi syarat dan persyaratan lainya mungkin nantinya bisa laksanakan kita jemput bola.

” kita juga melakukan inofasi-inofasi untuk para lansia kita bisa laksanakan di dalam kegiatan lain misalkan pembagian BLT DD ada kan lansia-lasia juga.

Untuk pihak sekolah saya tekankan sesuai itruksi surat edaran Pak Bupati untuk tidak melaksakan kegiatan kelulusan maupun samenan karena akan menyebabkan kerumunan, lebih baik dengan cara daring aja atau misalkan surat kelulusan di antar oleh gurunya kerumah masing- masing siswa ataupun dengan cara lain mungkin menggunakan via kantorpos atau cara lainya.” tegasnya

Sementara di tempat yang sama usai dilakukan vaksin, salah satu peserta Miftah warga Babakanjaya Rt 26/06 Desa Bababakanjaya Kec.Parungkuda menuturkan bahwa dengan mengikuti vaksin ini adalah salah satu usaha ber ikhtiar untuk mencoba menjaga kesehatan kita termasuk dengan di vaksin ini.” tuturnya

Lebih lanjut kata Ia alhamdulilah pada hari minggu kemarin istri saya sudah di vaksin, dan hari ini saya baru saja di vaksi yang pertama yang mudah- mudahan setelah di vaksinnasi ini kesehatan semakin lebih kuat dan imun kita juga kuat sehingga virus-virus apapun bisa tersingkirkan singga tubuh kita sehat selalu.” imbuhnya

Laporan : BA

Related posts

PWI Jabar Gelar Roadshow Ukw Di Ikuti Peserta 59 Wartawan Dari Berbagai Daerah

Ratusan Anggota Kwarcab Di Anugrahi TPOD Oleh Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Jabar

Rapat Paripurna DPRD Lampung Selatan Penyampaian Ranperda Apbd Lamsel Tahun Anggaran 2023