Rangkaian Acara Gebyar Tabungan Bank Sumsel Babel Di Hadiri Wabup

OKU TIMUR, INFODESAKU – Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, S.H menghadiri pengundian Gebyar Tabungan, Jalan Santai dan Festival UMKM Binaan Bank Sumsel Babel Cabang Martapura, yang dilangsungkan di Lapangan Taman Tani Merdeka Martapura, Minggu (13/11).

Rangkaian acara Bank Sumsel Babel tersebut diselenggarakan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Bank Sumsel Babel Ke 65 Tahun dan Turut memeriahkan Festival Sebiduk Sehaluan OKU Timur Tahun 2022.

Selain kegiatan Jalan Santai, Gebyar Tabungan, dan Festival UMKM Binaan Cabang Martapura, peringatan HUT Bank Sumsel Babel Ke 65 tersebut juga dimeriahkan oleh Hiburan Artis Ibukota diantaranya Zaki Kapten dan Glow Rossa, serta penampilan dari BSB Band dan Yai Najib.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati OKU Timur yang akrab disapa Mas Yudha itu mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT Bank Sumsel Babel Ke 65 Tahun dan Festival Kebudayaan Kabupaten OKU Timur bersama Bank Sumsel Babel Martapura mengadakan kegiatan Gebyar Tabungan, Jalan Santai, Festival UMKM Binaan Bank Sumsel Cabang Martapura di Lapangan Tani Merdeka Kecamatan Martapura.

“Tampak masyarakat yang antusias dengan rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Bank Sumsel Babel dan yang paling ditunggu-tunggu adalah pengundian doorprize hadiah jalan santai dan Gebyar Tabungan BSB”, ungkap Yudha.

 

 

Laporan : Gia/imam

Related posts

Lampung Selatan Raih 3 Stand Terbaik Tingkat Provinsi Dalam Gelaran Tehnologi Tepat Guna Nusantara Nasional

Dinas PMD Lamsel Pastikan DD Tahap 2 Cair Bulan ini

Dua Atlet Binaan Percasi Berhasil Jadi Juara dan Sabet Medali Emas Untuk Kabupaten Bogor