Jembatan Penghubung Cijampol Diresmikan, Kades Bilang Begini

BOGOR, INFODESAKU – Setelah selama sepekan diperbaiki, akhirnya jembatan penghubung warga Kampung Poncol Rt 10/ Rw 05 yang biasa dilintasi warga beraktifitas diresmikan oleh Kepala Desa Cimandala, Sabtu (10/06/2023).

Jembatan yang sudah lama diidamkan oleh warga setempat merupakan akses penting untuk melakukan aktifitas, sebelum direnovasi kondisinya sangat memprihatinka, selain kecil juga penghalang dikedua sisinya sudah rapuh sehingga membahayakan warga yang melintas, kini melalui Dana Desa tahap satu 2023 jembatan cijampol terihat kokoh setelah direnovasi.

Kepala Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Aditiya Agung Diningrat memprioriitaskan perbaikan jembatan yang memang kondisinya sudah rusak dimakan waktu. Demi keamanan serta kenyamanan warga sekitar, Kades segera memperbaiki jembatan yang diberi nama Cijampol.

” Menindak lanjuti aspirasi warga kampung poncol Rt 10/ Rw 05 yang mengusulkan perbaikan jembatan cijampol, kami pemerintah desa melalui dana desa tahap satu tahun 2023 mulai merealisasikan perbaikan jembatan yang diusulkan oleh warga setahun yang lalu, semoga dengan telah diperbaikinya jembatan cijampol ini dapat memudahkan warga yang menggunakan dan melintasi untuk beraktifitas,” jelas Kades.

Sementara itu Babinsa Cimandala, Serma Bambang Sumoro menghimbau kepada warga dapat bersama menjaga jembatan yang telah rampung diperbaiki dan diberi lampu penerangan agar jika malam hari warga merasa nyaman melintasi jembatan.

” Rawat dan jaga jembatan cijampol yang baru saja rampung diperbaiki agar awet, lebih bagus lagi diberi lampu penerangan disepanjang jembatan, agar saat malam hari warga yang melintas merasa aman dan nyaman.” tandasnya.

 

Laporan : AJH

Related posts

Pemkab Bogor Pastikan Jalan Abdul Fatah Penghubung Dua Wilayah Kecamatan Ciampea- Tenjolaya Sepanjang 2,3 kilometer Terbangun di Tahun 2023

Pemdes Kompa Realisasikan Dana Desa, Bangun Infrastruktur Jalan

Pemdes Tajimalela Berkeringat Bersama Warga