Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala

BOGOR, INFODESAKU – Dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan optimal bagi balita diwilayah Desa Cimandala, Pemerintah Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, mendirikan beberapa posyandu sebagai sarana pelayanan kesehatan balita. Kali ini Pemdes Cimandala meresmikan satu lagi posyandu di Kampung Dharmais Rt 03/ Rw 01, Sabtu (24/06/2023).

” Satu lagi posyandu kita resmikan di kampung dharmais sebagai sarana pelayanan kesehatan balita, ada dua posyandu yang kita bangun dan satu posyandu yang kita perbaiki menggunakan dana desa tahap satu,” ujar Kades Cimandala, Aditiya Agung Diningrat.

Selain posyandu ada satu jembatan yang diperbaiki melalui dana desa tahap satu yang berlokasi di Kampung Poncol Rt 10/ Rw 05.

Ditempat yang sama Babinsa Cimandala, Serma Bambang Sumoro merasa senang karena semua pembangunan diwilayah binaannya selesai dibangun tanpa ada hambatan dan gangguan.

” Alhamdulillah pembangunan diwilayah cimandala selesai tanpa ada gangguan dan hambatan, tentunya masyarakat juga turut senang karena fasilitas pelayanan kesehatan balita dan infrastruktur jembatan telah rampung serta sudah dapat digunakan.” tandasnya.

 

Laporan : AJH

Related posts

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Delapan Fraksi DPRD Lampung Selatan Setujui 4 Paket Raperda Jadi Perda

Bunda Literasi Lampung Selatan Hadiri Gerakan Indonesia Membaca Dan Kampung Literasi Desa Swasembada Sekolah