Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

LAMSEL, INFODESAKU – pemerintahan Desa Kecapi melaksanakan pemilihan kepala Desa Antar Waktu ( PAW) yang dilaksanakan di Balai Desa Kecapi kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Rabu 5/07/2023.

Kegiatan yang dihadiri oleh, Pirma Romayansyah SH.MM Camat Kalianda, Dicki yuriski STP..M.ip sekretaris dinas PMD, Kapten Inf M.Rafdi Danramil 0421-04/KLD, AKP Sugianto Kapolsek Kalianda, Sertu Khoirulloh Babinsa, Bripka Fahmi Nurjaya Bhabinkamtibmas, Syahrizal Ketua BPD desa kecapi, Lina Marlina pendamping desa, serta panitia Pilkades PAW dan seluruh Aparatur desa Kecapi

Pirma Romayansyah Camat Kalianda menjelaskan kepada awak media usai acara, Alhamdulilah, hari ini kegiatan PAW kepala desa kecapi berjalan dengan lancar, sesuai dengan yang kita harapkan ,dan pemilihan sudah dilaksanakan, begitu juga perhitungannya dan dimenangkan nomor urut 2, yaitu Sarifudin Lana.

” Karena itu kita sama – sama untuk saling mendukung program kepala desa yang baru, agar desa kecapi untuk lebih baik lagi kedepannya,” tutur Pirma Romayansyah Camat Kalianda.

Di tempat yang sama Dicki Yusricki Sekretaris PMD yang mewakili Erdiansyah,SH.M.M kadis PMD menambahkan, Kami mengapresiasi kepada seluruh panitia jajaran Pilkades PAW yang telah sukses menyelenggarakan Pilkades PAW desa kecapi, Alhamdulilah berjalan dengan baik, lancar dan kondusif.

“Untuk kepala desa yang terpilih mudah – mudahan bisa amanah untuk mengemban tugas nya sebagai kepala desa nantinya setelah dilantik, dan yang belum terpilih ya mungkin juga tidak perlu berkecil hatilah, ya mungkin nanti ada jalan yang lain untuk tetap membangun desanya,,” tegas Dicki Yusricki.

Hal yang sama di sampaikan oleh Syahrizal ketua BPD desa kecapi,” saya selaku BPD sangat berterima kasih baik dari media atau panitia , Pilkades PAW ,Alhamdulilah berjalan dengan sukses dari awal sampai akhir pelaksanaan sampai penyaringan pelaksanaan sukses, aman terkendali, ” pungkasnya

 

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif

Bupati Buka Porseni Guru Ke- 15 Tingkat Kabupaten