Pilkades Desa Babulang Jemi Amstrong Memperoleh Jumlah suara Terbanyak

LAMSEL, INFODESAKU – Jemi Amstrong calon kepala desa nomor urut 1 berhasil terpilih sebagai kepala Desa Babulang Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, periode 2023-2029.

Bung Jemi sapaan akrabnya, mengikuti pilkades serentak di gelombang II tahun 2023 di desa Babulang, dengan teguh mendapatkan nomor urut satu (1).

Usainya pesta rakyat, Jemi Amstrong nomor urut 1 mendapatkan suara unggul dengan jumlah (404) suara sedangkan disusul dengan nomor urut 3 Iskandar mendapatkan (360) suara dan Nomor 2 Sopiyan, SE mendapatkan (67) suara.

Terpilihnya Jemi Amstrong sebagai kepala desa Babulang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, dirinya mengucapkan terima kasih atas partisipasi warga yang telah menggunakan hak pilihnya pada hari ini, 31/08/2023

“Saya sangat berterima kasih dengan warga desa Babulang, yang sudah menyumbangkan hak pilihnya di pesta rakyat ini,”ucapnya

Selanjutnya Bung Jemi juga menyatakan sangat bersyukur atas diberikan kepercayaan yang akan mengembankan amanah untuk membangun desa Babulang yang lebih maju lagi pada periode 2023- 2029.

Selain itu pula Jemi Amstrong mengajak seluruh masyarakat bersatu kembali untuk membangun desa babulang bersama – sama.

“Pemilihan sudah usai, jadi tidak ada lagi yang nomor urut satu hingga nomor tiga, mari kita bangun desa Babulang yang lebih maju dan sejahtera,” tutup Bung Jemi.

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Ratusan Siswa SD Ikuti Lomba Mars Sukabumi Di Kecamatan Parungkuda

Pemerintah desa Rawa Panjang melaksanakan Loucing Serta Peletakan Batu Pertama Program Sami Sade-Satu Desa Satu Miliar TA 2023

Ketua KPU Audiensi Bersama Bupati Lampung Selatan