Pisah Sambut Dan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Palembapang Berjalan Dengan Haru

LAMSEL, INFODESAKU – Pemerintah Desa Palembapang  Gelar Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan dari PJ.Kades Palembapang  Muhammad Nur , SE. Kepada Kades terpilih Rommy Ansory bertempat dibalai desa Palembapang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan  pada Rabu  (13/09/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pirma Romayansyah, SH, M.M Camat Kalianda, Muslim  Babinsa dan Aiptu Dany Suharyo Bhabinkamtibmas desa Palembapang ,  Purwanto pendamping Korcam, Ridwan Kusuma Pendamping kecamatan Kalianda perangkat desa, RT, RW, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda desa Palembapang  kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan .

PJ. Kades Palembapang , Muhammad Nur, SE. dalam wawancaranya dengan awak media  mengucapkan terima kasih serta permohonan maaf kepada seluruh warga serta perangkat dan staf desa yang menjadi mitra kerja ketika masih menjabat Kades.

“Saya selaku Pj. Kades yang lama mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Palembapang  yang telah membantu serta mendukung saya selama saya menjabat disini, dan saya mohon maaf jikalau saat saya bertugas terdapat banyak salah dan hal hal yang kurang berkenan di hati, dan saya ucapkan selamat bertugas kepada  Rommy Ansory Kades Palembapang  yang baru,semoga nanti bisa membangun desa Palembapang  ini lebih maju dan menyempurnakan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan lebih baik lagi” ucapnya.

Sementara itu, Kades Palembapang  yang baru, Rommy Ansory juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Palembapang  yang telah mendukungnya sehingga bisa terpilih menjadi Kepala desa Palembapang  yang baru periode 2023-2029.

“Saya selaku kades Palembapang  yang baru menggantikan pj.kades yang lama mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Palembapang  yang telah mendukung serta memberikan kepercayaannya kepada saya sebagai kades Palembapang  yang baru, semoga tugas dan tanggung jawab ini untuk kedepannya insyaallah bisa saya jalankan dengan baik sesuai harapan dari semua warga masyarakat desa Palembapang ”tutupnya.

Selanjutnya dalam acara ini dilakukan penyerahan jabatan dari PJ. kades yang sebelumnya kepada kades yang baru terpilih.

 

Laporan : BEDDI RIZAl

Related posts

Pemerintahan Desa Maja Menggelar Serah Terima Jabatan Dan Pisah Sambut Kepala Desa

A.Rahmat, S.ip . Desa Belambangan Bersih Dari sampah.

Ciptakan Harmonisasi, Plt. Camat Klapanunggal Bersilahturahmi Dengan Kepala Desa dan Masyarakat