Musrenbangdes Cilebut Timur Infrastruktur Masih Jadi Prioritas

BOGOR, INFODESAKU – Ada enam titik pembangunan, dua posyandu, drainase dua titik yang diusulkan oleh ketua Rt Desa Cilebut Timur dalam Musrenbangdes penyusunan RKP Desa 2024 dan Data Usulan RKP Desa 2025 yang digelar di aula kantor desa, Rabu (20/09/2023).

” Pembangunan infrastuktur masih menjadi prioritas usulan dari beberpa ketua Rt, semua usulan kita tampung, selanjutnya secara berkala kita realisasikan bergantian menurut skala prioritas,” ujar Kepala Desa Cilebut Timur, Muhtar Kelana.

Menurutnya masih ada beberapa jalan desa serta jalan lingkungan yang belum tersentuh pembangunannya, secara bertahap kita invetarisir melalui ketua Rt untuk diusulkan menjadi skala prioritas karena akses jalan merupakan fasilitas penting bagi masyarakat, lanjutnya.

Ditempat yang sama, petugas pembina desa Serka Rohmad secara konsisten akan terus mengawal setiap pembangunan yang ada diwilayah desa binaannya.

” Pembangunan yang ada diwilayah desa ciltim selalu kita kawal, memastikan tidak adanya gangguan dari luar saat pelaksanaan pembangunan sampai selesai, karena salah satu tugas babinsa adalah menjaga kamtibmas diwilayah yang menjadi desa binaan.” tegas Babinsa Cilebut Timur.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Bersama Warga Babinsa Lakukan Musyawarah Penanganan Kekeringan

Warga Desa Cadasngampar Terima Bantuan Air Bersih

MusrenbangDes Kuta Mekar Tahun 2024 Prioritaskan di Bidang Infrastruktur