Roadshow Proyek Cetak Generasi Unggul Kabupaten Lampung Selatan Di Gelar Di Kecamatan Sidomulyo

LAMSEL, INFODESAKU – Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto berikan arahan pada kegiatan Roadshow Proyek Cetak Generasi Unggul Lampung Selatan di Kecamatan Sidomulyo. Senin (23/10/2023).

Bertempat di Desa Budidaya Kecamatan Sidomulyo, Kegiatan itu dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan,Hukum dan Politik Yanny Munawarti, TPPS Kabupaten Lampung Selatan, Camat beserta ketua TP PKK Sidomulyo, UPT se Kecamatan Sidomulyo, Ketua DWP Yani Thamrin.

Dalam arahannya Winarni mengungkapkan Proyek ini adalah Investasi jangka panjang yang dimiliki Kabupaten Lampung Selatan sebagai wujud dukungan untuk Indonesia ditahun 2045 menjadi salah satu negara maju di dunia.

” ini adalah Investasi jangka Lampung Selatan dan wujud dukungan dari Daerah untuk Indonesia ditahun 2045 menjadi salah satu negara maju di dunia yang mungkin dimasa depan barulah terlihat hasilnya dengan anak anak kita yang kita bangun hari ini “, tuturnya

Dirinya menambahkan dengan Proyek yang sedang dilakukan ini angka Stunting di Lampung Selatan berada di 9.9 persen dan saat ini sedang di survei dari tim SSGI untuk menentukan berapa angka stunting di Lampung Selatan pada tahun 2023.

” Angka Stunting kita saat ini ada di 9.9 persen dan saat ini sedang di survei dari tim SSGI untuk menentukan berapa angka stunting di Lampung Selatan pada tahun 2023 dan target kita ditahun 2024 angka Stunting kita bisa dibawah 5 persen bahkan bisa 0 persen “. Ujarnya

” Apa yang selalu diarahkan dari Pak Bupati untuk bersama sama dengan gotong royong menyokong untuk Indonesia Emas ditahun 2045 dari Lampung Selatan dengan dengan Pembangunan di bidang Sumber Daya Manusia “, imbuhnya.

Winarni juga mengajak semua yang hadir dari Kecamatan juga Desa untuk menerapkan Gerakan Sehari Seribu (GESERBU) yang merupakan gerakan yang ada dalam proyek Cetak Generasi Unggul untuk menuntaskan kemiskinan.

 

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Gandeng Beberapa Perusahaan SMK Putra Pakuan Adakan Job Fair 2023

Petugas Bantu Warga Distribusi Bantuan Air Bersih

Warga Korban Kebakaran Rumah Terima Bantuan Dari Pemerintah Daerah