Babinsa Rutin Lakukan Komsos Jelang Pemilu 2024

BOGOR, INFODESAKU – Pemilu yang akan digelar tahun depan mendapat perhatian dari berbagai pihak.Tentunya semua berharap agar pemilu nanti berjalan kondusif, sukses tanpa ekses. Dalam rangka mensukseskan pemilu mendatang, anggota Babinsa Koramil 0621-02/Sukaraja lakukan komunikasi sosial secara rutin dengan masyarakat. Hal ini dilakukan oleh Babinsa Cimandala Serma Bambang Sumoro, dengan mengunjungi tokoh masyarakat diwilayah desa Cimandala, Rabu (20/12/2023).

” Babinsa mempunyai tugas menciptakan wilayah menjadi aman dan nyaman, salah satu upaya yang kita lakukan adalah melakukan komsos bersama warga, baik itu tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda,” ujar Babinsa.

Lanjutnya, komsos dilakkan semakin rutin dilakukan jelang pemilu yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang. Tentunya kondusifitas wilayah menjadi salah satu tugas dari Babinsa.

” Komsos makin rutin kita lakukan bersama warga desa binaan, mengajak serta menghimbau warga agar turut serta mengawal jalannya proses demokrasi yang aman, nyaman serta sukses tanpa ekses,” tegasnya.

Dengan adanya komsos, Babinsa mengajak serta menghimbau kepada masyarakat sama-sama mengawal proses demokrasi yang sebentar lagi akan digelar. Sukseskan pemilu yang nanti akan menentukan nasib bangsa kita, ciptakan kondisi yang aman dan nyaman.

” Mari kita kawal bersama proses demokrasi yang tahun depan akan digelar, ciptakan pemilu yang sukses tanpa ekses.” pungkasnya.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Tingkatkan Tugas Wilayah Babinsa Cadasngampar Komsos Bareng Warga

Kodim 0607 Kota Sukabumi Gelar Upacara Pringatan Hari Bela Negara Ke-75

Sumringah warga desa Cintamanik kecamatan Cigudeg dapat bantuan langsung tunai sebanyak Rp 900 ribu