Paguyuban Sekdes kecamatan Cigudeg jalin silaturahmi diakhir tahun 2023

BOGOR, INFODESAKU – Konsolidasi akhir tahun yang rutin dilaksanakan oleh para sekdes sekecamatan Cigudeg digelar didesa sukaraksa kecamatan Cigudeg kabupaten Bogor kamis 21 Desember 2023.

Ketua pangguyuban sekdes Cigudeg Robiansah saat diminta keterangan menuturkan konsolidasi ini memang kita rutin setiap tahun diadakan adalah untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan antar satu propesi sebagai sekdes.

“ini tak lain adalah agar kita juga bisa saling terus komunikasi antar sekdes yang memang kerja kita adalah untuk mencontoh pada warga masyarakatnya, karena sekdes tak lain adalah stekholder yang ada di desa,maka dari itu konsolidasi ini atau silaturahmi ini adalah menjaga kekompakan antar sekretaris desa,” ungkapnya.

Disisi lain Sahrul sekdes Argapura saat diminta keterangan menuturkan puji sukur kita setiap tahun adakan tali silaturahmi antar sesama sekdes sekecamatan cigudeg.

“Ini adalah menandakan kita sesama sekdes selalu saling komunikasi dan konsolidasi terutama ditahun politik ini dan akhir tahun yang harus kita jalani dengan sebaik”nya supaya kedepannya kita untuk tugas negara berjalan dengan baik dan sukses.” Pungkasnya.

 

Laporan : Alex

Related posts

Babinsa Rutin Lakukan Komsos Jelang Pemilu 2024

Tingkatkan Tugas Wilayah Babinsa Cadasngampar Komsos Bareng Warga

Kodim 0607 Kota Sukabumi Gelar Upacara Pringatan Hari Bela Negara Ke-75