Sumringah warga desa Cintamanik kecamatan Cigudeg dapat bantuan langsung tunai sebanyak Rp 900 ribu

BOGOR, INFODESAKU – Sumringah warga desa Cintamanik kecamatan Cigudeg dapat bantuan langsung tunai sebanyak Rp 900 ribu, penyaluran anggaran bantuan langsung tunai BLT DD berjalan dengan hikmat dan baik didesa cintamik kecamatan Cigudeg kabupaten Bogor. Selasa (19/12/2023).

Kades Cintamanik Jamaludin ketika diminta keterangan menuturkan ini adalah bantuan langsung tunai yang di salurkan pada 60 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Diakhir tahun ini merasakan sumringah karena mendapatkan triwulan 4, Dana Desa tahap 3 yang direalisasikan antara bulan Oktober, Nopember, Desember sebanyak 60 KPM dan anggarannya Rp 900 ribu.” Ucapnya.

Lebih lanjut, semoga bantuan langsung tunai ini oleh KPM bisa dimanfaatkan dengan baik dan bener seperti kebutuhan sembako atau pendidikan anak dipenghujung tahun 2023.

“Intinya saya terimakasih pada pemerintah pusat dengan adanya BLT pada warga yg tidak mampu agar lebih diperhatikan lagi karena desa Cintamanik ini masih banyak orang yang memang perlu bantuan.” Pungkasnya.

Disisi lain salah satu penerima manfaat Sarni warga kampung RT 04/01 saat diminta keterangan menuturkan puji sukur saya terimakasih pada pemdes Cintamanik yang telah memberikan BLT ini karena saya sangat membutuhkan untuk membeli sembako yang memang sekarang harganya pada naik.

“Semoga dengan adanya bantuan ini saya sedikitnya bisa membeli sembako untuk kebutuhan sehari.” Tuturnya.

 

Laporan : Alex

Related posts

Babinsa Rutin Lakukan Komsos Jelang Pemilu 2024

Tingkatkan Tugas Wilayah Babinsa Cadasngampar Komsos Bareng Warga

Kodim 0607 Kota Sukabumi Gelar Upacara Pringatan Hari Bela Negara Ke-75