Kampanye Akbar Partai Golkar di Dapil 2 Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024

BOGOR, INFODESAKU – Ribuan simpatisan partai Golkar kabupaten Bogor hadiri acara kampanye Akbar di wilayah dapil 2 yang mana meliputi wilayah kecamatan gunung putri, kecamatan Cileungsi, kecamatan Klapanunggal, kecamatan Jonggol, kecamatan Cariu, kecamatan tanjungsari serta kecamatan Sukamakmur. Yang berlokasi di kawasan citra indah cileungsi-jonggol Pada hari Minggu (04/02/2024).

Politisi Partai Golkar, Ravindra Airlangga mengaku optimis Partai Golkar akan menyumbang suara besar untuk kemenangan pasangan capres/cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Caleg DPR RI Daerah Pemilihan Jawa Barat V / Kabupaten Bogor itu mengatakan, pasangan tersebut bisa berpotensi menang di Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

“Melihat beberapa lembaga survei pasangan Prabowo-Gibran sudah meraih lebih dari 50 persen suara di Kab Bogor,” kata Ravindra saat kampanye akbar yang dihadiri puluhan ribu kader Partai Golkar Dapil 2 Kabupaten Bogor.

Ia mengungkap ada juga potensi, pilpres akan berlangsung satu putaran untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

“Prabowo-Gibran memiliki visi misi yang jelas untuk membawa Indonesia menjadi negara maju, salah satunya dengan menanggulangi stunting dengan gizi baik dan hilirasasi beberapa sektor dengan keunggulan komparatif,” tambah Caleg DPR RI nomor urut 1 tersebut.

Ravindra meminta agar kader Partai Golkar memanfaatkan sisa waktu kampanye untuk menyapa dan mengajak masyarakat memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres dan memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024.

“Meskipun hasil survei kita bagus, kita tidak boleh lengah, sosialisasikan ke keluarga, ajak tetangga dan pilih yang gemoy, Prabowo-Gibran,” kata Ravindra.

Dalam kesempatan itu, Ravindra juga meminta dukungan masyarakat Kabupaten Bogor untuk dirinya yang kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI.

“Saya terima kasih kepada para tokoh Golkar, para ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, milenial dan gen z yang selama ini memberikan dukungan kepada saya. Sekali lagi, mari kita menangkan Partai Golkar,” tandas dia.

Sementara itu Ade Ruhandi atau yang biasa di sapa Jaro Ade mengatakan, kampanye akbar tersebut terdapat empat kegiatan. Di antaranya dua di wilayah Barat, satu di Selatan, dan satu di Timur. Tetapi pihaknya kemungkinan hanya bisa menjangkau titik ketiga, yaitu di Bogor Timur.

“Karena untuk Bogor Selatan ada Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, kang Wanhay yang ditugaskan di sana. Karena dia lebih faham terkait dengan wilayah Dapil 3,” terang Jaro Ade.

Jaro Ade juga mengapresiasi terhadap kader Golkar dan para Caleg, struktural partai yang semangatnya luar biasa.

Menurut Jaro Ade, walaupun hujan di titik pertama mereka tidak pernah bergeser demi mendukung suksesnya kampanye akbar tersebut.

“Ini jadi motivasi kampanye untuk Capres-Cawapres Prabowo-Gibran dan partai Golkar. Dan kami semua siap memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024,” tutur Jaro Ade.

Jaro Ade melanjutkan, dalam kampanye akbar ini ada juga beberapa hadiah yang disiapkan untuk masyarakat yang ikut lomba joged gemoy. Juga ada beberapa kegiatan bazar murah, minyak dan beras.

“Semoga semua ini bermanfaat untuk masyarakat. Insha Allah saya dan mas Ravindra Airlangga, keluarga besar Golkar akan selalu support untuk kepentingan masyarakat. Dan kami mohon dari seluruh masyarakat agar Prabowo-Gibran menang sekali putaran di Pilpres. Serta menang untuk partai Golkar, menang DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten,” pungkas Jaro Ade.

 

 

Laporan : EPF

 

 

 

 

 

 

 

Related posts

Anggota Koramil 0621-02/Sukaraja Lakukan Pengecekan Kotak Suara Pemilu 2024

Babinsa Hadiri Bimtek KPPS Desa Cilebut Barat

Tingkatkan Partisipasi Pemilih Pemula, Pj. Bupati Bogor Serahkan KTP-el dan IKD Kepada Ribuan Pelajar SMKN 1 Cibinong