Tagihan dibayar, Penyedia jasa internet MyRepublic tidak profesional Pelanggan Kecewa

BOGOR, INFODESAKU – Pelayanan Penyedia jasa internet viber optik MyRepublik diprotes pelanggannya. Senin, 06/02

Protes yang dilakukan oleh pelanggannya setetal beberapa jam seusai melakukan pembayaran tagihan yang ditagihkan melalui email pribadinya. Tapi sayang usai dibayarkan tagihannya sambungan internet tak kunjung tersambung meski telah di laporkan melalui sambungan telpon cotomer service yang disediakaana oleh penyedia jasa internet tersebut.

Saya telpon sampe habis pulsa, kata Y (nama inisial pelanggan.red) selaku pelanggan penyedia jasa internet MyRepublik yang berlokasi di wilayah perum Acropolis Kelurahan Karadenan kecamatan Cibinong, kabupaten Bogor bercerita.

Masih kata Y, dirinya sudah membayar via salah satu yang bekerjasama dengan penyedia jasa, lalu setelah menunggu lama jaringan jnternet tidak kunjung tersambung, lalu Y menghubungi operator dan jawabannya ia di arahkan untuk menunggu.

“Saya bayar beberapa jam yang lalu, karena dirasa sudah lama menunggu lalu sy telpon customer service, dia minta data bahkan no tlp saya dan saya diminta untuk menunggu 1 sampai 2 menit, tapi ga nyambung juga.” Ungkapnya kesal

“Selanjutnya saya telpon lagi sampai pulsa saya habis, dan saya di suruh nunggu lagi dan ya ternyata internetnya ga nyambung juga.” Pungkasnya.

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling