LSM ORATOR Tuntut Mundur Kepala UPTD DBMTR Dan Pelaksana Harian Lebak

LEBAK, INFODESAKU – Kepala Unit Pelaksana Tugas Daerah (UPTD) Lebak yang baru empat hari menduduki kantor tersebut dan Pelaksana Harian di lingkungan DBMTR UPTD Lebak sudah di tuntut mundur dari jabatannya oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Aliansi Rakyat Anti Korupsi (ORATOR) Kabupaten Lebak Banten, ketika mereka melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor UPTD DBMTR, di jalan Cibadak Desa, Pasar Keong, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak Banten. pada Pukul 10:30 WIB. Senin, (06/02/2018).

LSM ORATOR yang di Ketuai Agustina,menuding bahwa Kepala UPTD Lebak,Harlan Marjan dan pelaksana Pengelolaan  pelaksanaan Teksnis Jalan dan Jembatan(PPT2J), di nilai telah gagal dalam melakukan tugas dan tanggung jawabnya terhadap pekerjaan yang di bidanginya, hal tersebut di tuangkan dalam, Press Rilis.

Dalam Press Rilis tersebut di nyatakan bahwa Kepala UPTD,DBMTR Lebak telah lalai dalam melakukan pengawasan dan kegiatan pemeliharaan jalan dan jembatan Tahun Anggaran 2017,bahkan dalam press rilis tersebut, pihak DBMTR UPTD Lebak dalam hasil temuan lembaganya menjelaskan beberapa kejanggalan dalam pelaksanaan pekerjaan jalan dan jembatan tersebut tidak sesuai dengan kenyataan yang ada di lapangan, setra mereka menyatakan ada dugaan kegiatan Fiktip dan melakukan korupsi pasif.

Dan di dalam Press Rilis itu juga di jelaskan bahwa pihak LSM ORATOR mengajak pihak UPTD,DBMTR Lebak untuk turun kelapangan melihat langsung dan adu data dengan mereka (orator /red).

Di tempat terpisah,Arlan Marjan,selaku Kepala UPTD,DPMTR Lebak,menanggapi adanya aksi unjuk rasa yang di lakukan LSM ORATOR,dan menuntut mundur dirinya dari jabatan Kepala UPTD Lebak,dirinya mengatakan itu adalah kewenangan pusat,dan yang mereka sampaikan (Orator/Red) menurutnya sudah sesuai aturan pelaksanaan.

Laporan : RAI KUSBINI

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling