Jalan Ugal-Ugalan, Mobil Dinas DKP Kabupaten Lebak di Kecam Warga

LEBAK, INFODESAKU – Kendaraan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Lebak, pagi tadi menjadi sorotan masyarakat dan jurnalis. Pasalnya kendaraan tersebut ketika melintas di Jln. Siliwangi Pasir Ona, kendaraan tersebut melaju seperti layaknya seorang pembalap yang ada di arena balapan (Sirkut) sehingga sangat meresahkan pengguna jalan dan warga yang kebetulan berada di bahu jalan hal tersebut. Kamis, (08/02).

Salah satu warga yang sedang berada di lokasi, Edo mengungkapkan kepada Infodesaku, dirinya sangat mengecam keras terhadap kendaraan milik Kepala Dinas DKP  tersebut karena tidak punya etitut dalam berkendara di jalan raya.

“Saya sangat menyayangkan atas kejadian ini, karna di jalan yang sempit ini kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, padahal selain jalan Siliwangi yang sempit, di pinggir jalan banyak pengguna jalan baik pejalan kaki atau orang yang lagi pada makan di warung,” tuturnya geram.

“Saya sungguh tidak habis pikir, kendaraan Inventaris seorang kepala Dinas Kelautan Dan Perikanan (DKP) Kabupaten Lebak, yang  seharusnya menjadi panutan dan memberikan contoh kepada masyarakat ketika berkendara di jalan,ini malah memberi contoh bak seorang pembalap sirkuit, bagaimana kalau terjadi apa-apa dengan masyarakat yang ada di pinggir jalan, terlebih kendaraan tersebut sudah sering kali melakukan hal yang sama. Saya berharap kepada pihak terkait agar segela memberikan peringatan kepada pengendaranya agar lebih santun dalam berkendara,” pungkasnya.

Di tempat terpisah, T.B.Aef Saepudin selaku Kepala Dinas DKP Lebak, ketika di konfirmasi di kantornya mengatakan kepada awak media, dirinya meminta maaf terkait hal tersebut.

“Saya selaku Kepala Dinas DKP Lebak, meminta maaf atas kejadian tersebut, kendaraan tersebut di kemudikan oleh Gilang,salah satu pegawai honor di lingkungan DKP, karna sopir yang biasa sedang tidak ada.” tuturnya.

LAPORAN:RAI KUSBINI

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling