499 Warga Desa Cijujung Terima Rastra

BOGOR, INFODESAKU – Raut wajah bahagia terpancar dari ratusan warga Desa Cijujung, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor yang menerima bantuan beras dari pemerintah pusat yang dikenal dengan sebutan Rastra (Beras Sejahtera), pada Sabtu (17/02).

Dilaksanakan di Posyandu Kampung Cikaung, pembagian beras Rastra Sebanyak 1 karung dengan berat 10 kg kepada 499 warga Desa Cijujung yang terdata dalam PKH (Program Keluarga Harapan) yang disaksikan Ketua RT dan RW, BPD dan Babinsa berjalan lancar.

Kepala Desa Cijujung Iwan Setiawan SIp kepada infodesaku menjelaskan, setiap KK mendapatkan satu karung beras dengan berat 10 kg. Seperti intruksi pemerintah, beras ini dibagikan secara gratis kepada warga yang terdata dalam program PKH.

“Masyarakat sangat senang sekali dengan di bagikanya beras rastra ini, karena memang sangat bermanfaat buat masyarakat,” ungkapnya.

Lanjut Ia, masyarakat sangat berharap program tersebut bisa terus berjalan dengan lancar dan baik.

“semoga warga masyarakat bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan juga kepada pemerintah agar bisa memperhatikan warga masyarakat yang belum mendapatkan bantuan beras rasta ini karena di desa Cijujung masih banyak warga masyarakat yang tidak mampu,” Pungkasnya penuh harap.

Laporan : IES

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling