Sekda Kabupaten Sukabumi Siap Sukseskan MTQ Jabar

SUKABUMI, INFODESAKU – Menghadapi MTQ Jabar ke-35 yang rencananya akan diselenggarakan di Ibu Kota Palabuhan Ratu pada April mendatang, Pemerintah Kabupaten Sukabumi melakukan rapat lanjutan bersama panitia lokal MTQ Kabupaten Sukabumi untuk membahas upaya dan strategi serta mematangkan pelaksanaan kegiatan MTQ nanti, di Gedung Dakwah Islamic Center Cisaat Kabupaten Sukabumi. Rabu, (21/02).

Kegiatan yang dihadiri oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Sukabumi, H. Iyos Somantri tersebut diikuti oleh Assisten Sekda Bidang Administrasi, H.U. Burhanudin selaku Moderator dan Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sukabumi.

Dalam arahannya, Sekda menyampaikan bahwa, pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jabar bukan hanya tanggung jawab internal Bagian Sosial dan Keagamaan atau dari Kemenag saja, tapi ini menjadi tanggung jawab semua untuk mempertaruhkan nama baik Daerah.

“Bupati sudah merespon sangat baik untuk pelaksanaan MTQ di Kabupaten Sukabumi. Sebagai tuan rumah, tentunya para Perangkat Daerah yang telah diberi mandat sesuai dengan Surat Keputusan Bupati untuk bertanggung jawab mulai dari basmalah sampai Wassalam, ” tegas Sekda.

Lebih lanjut, Sekda berharap kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi agar ramah terhadap Khalifah yang akan datang nanti sesuai tag line “Sukabumi Lebih Baik”.

“Kita sebagai tuan rumah harus someah hade ka semah (harus ramah kepada tamu/red) dan pada pelaksanaan nanti akan diadakan warung amal, dan gratis untuk menjamu tamu/ khafilah pada perhelatan MTQ 2018 ini. ” harap Sekda.

Laporan : BEN/ HS

Related posts

OPTIMALISASI LENGKUAS SEBAGAI BAHAN BAKU SERUM WAJAH DAN HAND SANITIZER

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden