Wakil Bupati Lepas Khafilah MTQ Kabupaten Sukabumi Ke Tingkat Provinsi Jabar

SUKABUMI, INFODESAKU – Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Drs.H. Iyos Somantri, M.Si. melepas secara Resmi Seluruh Kontingen MTQ Kab. Sukabumi yang berjumlah 102 orang yang ditandai dengan Pemakaian Jaket secara Simbolis kepada Perwakilan Khafilah oleh Wakil Bupati, di Gedung Islamic Center Cisaat. Rabu (11/04).

Tampak hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah, Kepala Kemenag, Kepala Perangkat Daerah serta tamu undangan lainnya.

Dalam arahannya, Wakil Bupati mengatakan, berkaitan dengan Pelaksanaan MTQ Ke 35 Tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan dilaksanakan di Palabuhanratu pada Tanggal 14 s/d 20 April 2018, para Khafilah harus penuh optimisme dan percaya diri karena potensi kita sangat memungkinkan untuk bisa meraih Juara Umum pada MTQ Ke 35 ini.

“Kesempatan sangatlah besar karena kita berlomba ditempat sendiri, sehingga tentu kita harus lebih percaya diri,” Ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi, Drs.H. Abas Resmana, M.Si mengatakan, bahwa kami mengajak seluruh panitia dan peserta untuk membangun kebersamaan serta mensukseskan Pelaksanaan MTQ ke 35 sesuai dengan posisinya masing-masing.

“Semoga dengan adanya momen ini dapat membangun rasa kebersamaan serta turut andil untuk mensukseskan MTQ ke-35 tingkat Provinsi Jawa Barat yang mana Kabupaten Sukabumi ditunjuk sebagai tuan rumah pada acara akbar tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Sosial, Drs. Asep Abd Wasith, MM, Ia menyampaikan, bahwa dengan jumlah keseluruhan khafilah, pembina dan official yang mengikuti MTQ ke 35 Tingkat Jawa Barat adalah sebanyak 102 orang.

“Dengan jumlah keseluruhan Kahalifah, pembina serta official yang mengikuti kegiatan ini dengan jumlah keseluruhan 102 orang dengan rincian Khafilah sebanyak 52 orang, Pembina 25 orang serta official 25 orang yang akan mengikuti seluruh cabang yang akan dilombakan.” pungkasnya.

Laporan : BEN/HS

Related posts

Bupati Lampung Selatan Bersama Forkompimda Tanam Bawang Sekaligus Panen Semangka di Kebun Edukasi

Viral.! Wisata Terbaik di Lampung Selatan Raih Rekor Muri dan Juara Nasional ADWI 2023

OPTIMALISASI LENGKUAS SEBAGAI BAHAN BAKU SERUM WAJAH DAN HAND SANITIZER