Dana Desa, Optimalkan Pembangunan Infrastruktur dan Drainase di Desa Pasirbungur

LEBAK, INFODESAKU – Digelontarkannya bantuan Dana Desa (DD) dari pemerintah di Tahun 2018. Pemerintah Desa Pasirbungur, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, mengoptimalkan pembangunan infrastruktur jalan yang dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat, serta perbaikan aliran drainase. Selasa (08/05/2018).

Ozzi Permana pelaksana TPK saat di temui infodesaku menjelaskan, Adanya DD tersebut masyarakat sangat senang dan merasa terbantu dengan bantuan tersebut, maka tak heran saat pelaksananpun disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat.

“Mereka bergotong royong saat proses pembangunan. Jalan tersebut yang tadinya belum tersentuh pembangunan dan pasti akan becek saat musim penghujan, kini mulai dibangun,” katanya.

Lanjut ia, dalam pelaksanaan betonisasi yang berada di lokasi depan kantor desa, tepatnya di Kampung Gunung Batu menggunakan anggaran bantuan dari Dana Desa.

“Semoga dengan bantuan Dana Desa kedepannya dapat memaksimalkan sisa-sisa pembangunan yang belum terselesaikan dapat terealisasi di tahun ini,” harapnya.

Laporan : Somantri

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan