Dandim 0721/Blora Bersama Kapolres Blora Tingkatkan Keterampilan Menembak

BLORA, INFODESAKU – Untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan menembak, anggota Polres Blora melaksanakan Latihan menembak bersama Forkopimda Kabupaten Blora di Lapangan Tembak Yonif 410/Alugoro. Jumat, (11/05/2018).

Hadir dalam latihan menembak hari ini Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos, Danyon 410/Alugoro Letkol Inf Irfan C.Tarigan S.Sos, Kapolres Blora AKBP Saptono S.I.K M.H, Dansubdenpom Kapten Cpm Suparno, para Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 0721/Blora, Pasi Intel dan Perwira Jajaran Polres Blora.

Latihan menembak yang dilaksanakan antara Kodim 0721/Blora dan Polres dengan maksud untuk menambah keterampilan menembak dalam menggunakan senjata api (senpi). Disamping itu maksud dan tujuan diselenggarakannya latihan menembak ini juga untuk menambah kekompakan atau menambah sinergitas antara TNI dan Polri.

Latihan menembak dengan  menggunakan senjata api laras pendek / pistol  dengan jenis Revolver dengan jarak tembak 10 m dan 15 m kemudian dilanjut menembak dengan senapan laras panjang kaliber 7,62 mm dengan jarak 50 meter.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Blora AKBP Saptono S.I.K M.H berpesan, Agar setiap anggota berlatih menembak dengan sungguh-sungguh karena pelatihan ini untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri Khususnya di wilayah Blora.

“Agar setiap anggota berlatih menembak dengan sungguh-sungguh, karena pelaku tindak pidana sekarang ini tidak sedikit yang menggunakan senjata api. Selain itu pelatihan ini untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri Khususnya di wilayah Blora.” Pungkasnya.

Laporan : WIEN

Related posts

OPTIMALISASI LENGKUAS SEBAGAI BAHAN BAKU SERUM WAJAH DAN HAND SANITIZER

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden