Dibawah Guyuran Hujan, Ribuan Warga Lebak Sambut Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriyah

LEBAK, INFODESAKU – Sedikitnya 1500 orang dari berbagai elemen, mulai dari Pelajar OPD hingga masyarat turut mengikuti pawai untuk menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah, yang berpusat di alun-alun Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak Banten. Acara tersebut di lepas langsung oleh Pjs Bupati Lebak, H. Ino S Rawita, Rabu (17/05/2018) pada Pukul 15’00 Wib di depan Mesjid Agung All Araf Rangkasbitung Lebak Banten.

H.Ino R Rawita, saat ditemui Infodesaku mengungkapkan dirinya merasa bangga melihat antusiasme masyarakat baik itu anak-anak dari berbagai sekolah, OPD maupun masyarakat untuk menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijrian pada Tahun ini.

“Meski mereka harus terkena guyuran hujan, namun mereka sangat bersemangat menyambut bulan penuh berkah ini,” puji Ino.

“Saya berharap dalam Ramadhan kali ini semua masyarakat Lebak yang beragama Islam mampu menjalankan ibadah puasanya dengan sempurna dan bagi yang non Islam dapat menghargai Bulan Suci ini. Bagi pelaku usaha makanan seperti rumah makan dan tempat hiburan agar lebih menahan diri di bulan yang suci ini dengan jangan melakukan kegiatannya pada waktu yang tidak pantas, sehingga akan mengganggu kepada umat islam yang sedang melakukan ibadah puasa di Bulan Ramadhan ini,” tambahnya menegaskan.

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

OPTIMALISASI LENGKUAS SEBAGAI BAHAN BAKU SERUM WAJAH DAN HAND SANITIZER

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden