Kasi Ekbang Kecamatan Cilograng Tinjau Pengerjaan Jalan Lingkugan Desa Girimukti

LEBAK, INFODESAKU – Didampingi staf desa Girimukti, Roni Maulan Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Cilograng meninjau pengerjaan betonisasi jalan lingkungan (Jaling) yang ada di Kp. Cikareo, Desa Girimukti, Kecamatan Cilograng yang sudah rampung, Senin (23/07).

Ditemui dilokasi, Roni mengaku bangga dengan pembangunan betonasi jalan lingkungan di kampung cikareo desa girimukti.

“Saya sangat bangga dengan pemerintahan desa girimukti yang sangat gigih dalam tugasnya karena pembangunannya pun sesuai RAB, tak hanya itu bahan material sesuai standar nasional indonesia (SNI),” paparnya.

Sementara itu, sekretaris Desa Girimukti Madsata menjelaskan, pengalokasian Dana Desa (DD) Tahun 2018 untuk pembangunan betonasi jalan lingkungan (jaling) di kp Cikareo menggunakan anggaran sebesar Rp. 130.000.000,- ( seratus tiga puluh juta rupiah) dengan volume panjang 230 M , lebar 2,5 M dan tinggi 15 CM.

“Kita libatkan masyarakat dalam setiap pembangunan demi mengurangi pengangguran di desa Girimukti. Seperti pembangunan sarana dan prasarana, adanya pembangunan dari pemerintah masyarakat bisa bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh, karena pembangunan ini untuk kita semua,” jelasnya.

“Semoga pembangunan betonasi jalan lingkungan (jaling) ini bermanfaat bagi masyarakat yang menggunakan terutama desa girimukti,” pungkasnya menambahkan.

Laporan : Somantri

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling