Plt. Camat Jatiuwung Ajak Warga Bersyukur Atas Kemerdekaan yang Telah Diraih

TANGERANG, INFODESAKU – Kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. yang telah memberikan rasa nasionalisme yang tinggi kepada para pejuang bangsa dan sampai terciptanya kemerdekaan RI tahun 1945 yang kita rasakan hingga saat ini, guna mewujudkan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

Hal tersebut disampaikan Plt. Camat jatiuwung Dadang S.Pd saat membacakan surat sambutan dari Walikota Tangerang, dihadapan seluruh peserta upacara pada Jumat pagi (17/08).

“Kemerdekaan yang kita raih untuk menjadikan momentum semangat rasa Nasionalisme Bhineka Tunggal Ika dan semangatitas bangsa Indonesia sejahtera, bermartabat dan untuk mencapai semua itu kita semua yang harus membangun. Bangunlan jiwanya Bangunlah badannya, karena kita sebagai bangsa Indonesia bisa menjadi bangsa yang maju bangsa yang mandiri sejajar dengan bangsa-bangsa lain di dunia,” ungkapnya.

Agar tercipta, masih kata Dadang, maka kewajiban pembangunan nasional saat ini harus kita ubah yang konsumtif menjadi produktif, menjadikan indonesia sentris, edukasi dan birokrasi. Perbaiki secara pasif seiring dengn teknologi informasi, oleh karenanya maka melalui momentum hari kemerdekaan Tahun 2018 ini sebagai tahun percepatan pembangunan Kota Tangerang.

“Percepatan tersebut mutlak kita perlukan, sudah 73 Tahun indonesia banyak kemajuan dan capaian yang kita raih di bidang politik, keamanan, ekonomi dan bidang kesejahteraan rakyat. Namun demikian saat ini masih mempunyai pekerjaan rumah sebagai abdi negara, abdi masyarakat yaitu mengentaskan dari garis kemiskinan, pengangguran ketimpangan dan kesenjangan sosial secara merata di masyarakat kita khususnya yag berada di wilayah Kota Tangerang,” terangnya.

“Dengan semangat kemerdekaan ini mari sama-sama profesionalisme, profesionalitas sebagai aparatur negara bisa melaksanakaan tugasnya melayani masyarakat dengan baik dan nyaman. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa agar di mata dunia tidak di pandang sebelah mata bahwa bangsa indonesia mempunyai harga diri yang tinggi itu yang harus kita jaga,” tambahnya menegaskan.

Laporan : Ajie Ledug/Beddi Rizal

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling