Musdes Desa Tegal Waru Tampung Aspirasi Warga

BOGOR, INFODESAKU – Sejumlah perangkat desa dari mulai BPD, LPM, ketua RT dan RW, serta tokoh masyarakat, mengikuti Musdes (Musyawarah Desa) Desa Tegalwaru, Kecamatan Ciampea, Rabu (05/09)

Ketua BPD Desa Tegalwaru, Asep Saepul Hidayat usai acara mengatakan, rapat ini menampung hal yang dibutuhkan masyarakat, kaitan dengan pembangunan sarana sosial pemberdayaan dengan harapan masyarakat terlayani untuk pemberdayaan yang nantiya bisa menciptakan semangat terutama generasi muda melalui UKM.

“Untuk para RT/RW, perlu aktif melihat langsung kondisi masyarakat. Jadi kalau RT menunggu usulan dari masyarakat saja kurang bagus dan harus rajin berkoordinasi dengan pihak desa. Sekiraya kalau ada program di desa harus cepat dilaksanakan Mudah. Mudah-mudahan dari hasil yang dimusyawarahkan bisa terlaksana dengan baik dari dukungan semua pihak,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Plt. Kepala Desa Tegalwaru, Prihatna Arip Santosa menambahkan, Musdes ini merupakan ajang  menampung aspirasi masyarakat untuk perencanan pembangunan.

“Mudah-mudahan kedepan masyarakat lebih maju mandiri,” singkatya.

Laporan : IES

Related posts

Viral.! Wisata Terbaik di Lampung Selatan Raih Rekor Muri dan Juara Nasional ADWI 2023

OPTIMALISASI LENGKUAS SEBAGAI BAHAN BAKU SERUM WAJAH DAN HAND SANITIZER

Pembukaan Survival, Bupati Event Berkelas Dunia Potensi Ekonomi Dan Pariwisata