Korem 061/SK Rayakan HUT Ke-69 Jalin Sinergitas

BOGOR, INFODESAKU – Puncak peringatan HUT Korem 061/SK ke-69 dilangsungkan di The Highland Park Resort – Hotel Bogor Jalan Curug Nangka, Kampung Sinarwangi, Sukajadi, Tamansari, Kabupaten Bogor, Minggu (09/09/18).

Dalam memeriahkan HUT Korem ke 69 korem Komandan Korem (Danrem)061/SK Kol. Inf Muhamad Hasan secara simbolis memotong tumpeng, dan memberikan santunan untuk Ibu Warakawuri yang dihadiri Kasrem, Dandim, Koramil, Tokoh Agama, Kepala Desa Se kecamatan Tamansari, ibu- ibu Persit, dan para Warakwuri.Acara juga dimeriahkan dengan kegiatan rekreasi, lomba, dan outbond bersama jajaran anggota Korem dan koramil.

Komandan Korem (Danrem) 061/SK Kol. Inf Muhamad Hasan menyampaikan, acara syukuran yang dilaksanakan hari ini merupakan bagian dari upaya pembinaan satuan dengan semangat dan pengabdian dalam menghadapi tugas berat dimasa yang akan datang serta memupuk kebersamaan da menjalin sinergitas.

Di tempat yang sama kepada Infodesaku Jeffri Ibrahim putra owner Highland Park Hotel Bogor semoga TNI semakin kuat, Maju, demi mempertahankan NKRI..

Laporan : YUD

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling