FKP-P4GN Terus Kuatkan Organisasi

BOGOR, INFODESAKU – Forum Komunikasi Pemuda Pencegahan, Penanggulangan, Penyalahgunaan, Perederan Gelap Narkoba (FKP-P4GN) Kabupaten Bogor menyelanggarakan kegiatan Silaturahmi dalam membangun dan memperkuat Organisasi menjadi besar yang dilaksanakan di Saung kuning Taman Wisata Matahari (TMW), Rabu (19/09).

Kosasih pengurus FKP-P4GN mengatakan, kegiatan silaturahmi ini ajang kita bersosialisasi dan penguatan organisasi anti Narkoba ini terhadap pemuda serta masyarakat umum. FKP-P4GN yang didikan 2009 lalu telah pesat mengadakan kegiatan baik itu formal maupun informal.

“Bicara tentang Narkoba, kami FKP-P4GN sering ngadakan penyuluhan tentang anti Narkoba di sekolah-sekolah, desa-desa, organisasi dan sebagainya. Hal ini kami lakukan atas kepedulian kami terhadap bahaya nya narkoba terhadap masyarakan,” ungkapnya.

Jaman yang semakin maju dan berkembang, lanjut Kosasih, peredaran narkoba yang sangat signifikan membuat kami antusias menjadi organisasi yang besar untuk penyuluhan, memberantas, menanggulangi perederan gelap Narkoba.

“Kerja keras pengurus organisasi dan kerja sama semua pihak kami harapkan agar apa yang kami cita-citakan, kami harapakan terwujud dengan nyata. Selamatkan generasi muda dari bahaya narkoba,” tandasnya.

Laporan : ASEP S

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling