Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan Terima Kunjungan Pengurus BSPSU

DELIS ERDANG, INFODESAKU –  Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan menerima audensi pengurus baru BSPSU (Badan Silaturahmi Pesantren Sumatera Utara) masa khidmat 2018-2023 yang di ketuai mahmud EL Khudri, Sekretaris Hamdan Harahap, beserta pimpinan Ponpes lainya di ruang Rapat Bupati Deli Serdang, Lubuk Pakam, Selasa (06/11).

Selain bersilahturahmi dengan jajaran Pemkab Deli serdang sekaligus juga dari pengurus baru BSPSU juga menyampaikan berbagai program termasuk rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Santri Nasional tahun 2018.

Mahmud El Khudri  menjelaskan, berbagai program BSPSU Deli Serdang, juga yang berkaitan dengan  rangkaian peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2018 ini, akan menggelar even  olahraga yaitu Pekan olah raga Santri Kabupaten yang akan diikuti 15 Pesantren di KabupatenDeli Serdang.

Sementara itu, Bupati H. Ashari Tambunan menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh program dan kegiatan yang akan diselenggarakan.

“Pada  prinsipnya Pemkab Deli Serdang akan tetap mendukung  apalagi program dan kegiatan yang dilaksanakan mengacu pada cita-cita kita bersama sebagaimana yang tertuang pada visi misi pembangunan Deli Serdang dalam mewujudkan Deli Serdang yang maju, berdaya saing, religius dan bersatu dalam kebhinekaan, tidak hanya dii dalam  pesanteren tetapi juga diluar pondok  pesanteren,” imbuhnya.

Di acara kunjungan audensi BSPSU (Badan Silahturahmi Pesantren Sumatera Utara) di Kabupaten Deli Serdang tersebut Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan juga di dampingi Asisten I Dedi Maswardi MAP, Kadis kominfo Drs. Haris Binar Ginting, kaban kesbangpol Togar Panjaitan, Anggota DPRD Deliserdang Misnan Al-jawi SH, jajaran Kemenag dan pimpinan OPD  lainya.

Laporan : ZUNI

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan