Bupati Sukabumi Lantik 381 Pejabat Baru

SUKABUMI, INFODESAKU – Bupati Sukabumi lantik 381 dari Pejabat Administrator (Pejabat Struktural Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Pejabat Struktural Esselon IV) di lingkungan Pemerintah kabupaten Sukabumi, di Hotel Augusta, Cikukulu, Rabu (07/11).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Kepala Badan Kepegawaian Dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kepala OPD se-Kab Sukabumi dan tamu undangan lainnya.

Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami Bupati menyampaikan, Pelantikan dan mutasi pejabat di setiap Instansi Pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta menjadi bagian dari pembinaan karier. Di samping itu pelantikan dan mutasi ini juga berguna sebagai penyegaran dan peningkatan kinerja.

“Proses pelantikan tentunya telah melalui suatu proses panjang. Yang dilihat dan dipertimbangkan dari berbagai aspek yaitu kemampuan, kualitas, kapabilitas, integritas dan loyalitas,” katanya.

Selanjutnya Bupati mengingatkan, kepada yang baru dilantik bahwa jabatan yang baru di emban merupakan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Lanjut Bupati berharap agar mampu membangun situasi kerja yang kondusif dengan menghindari propaganda, opini yang negatif serta polemik komunikasi diantara pimpinan, rekan sejawat serta bawahan, sehingga bisa menjadi perekat dan memberikan hasil terbaik guna Kabupaten Sukabumi Lebih Baik.

Laporan : DEV/BA

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling